androidvodic.com

Perjuangan Anak ART Lulus S2 di Skotlandia, Sulit Sampai Sempat Tinggal di Bekas Kandang Kambing - News

News - Kisah seorang pemuda asal Boyolali bernama Angga Fauzan viral di Twitter.

Melalui akun Twitter bernama @AnggaDeFauzan, ia membagikan cerita perjuangannya harus melalui masa sulit namun akhirnya terbayar dengan kesuksesan.

Thread Twitter yang diunggah Angga Fauzan tersebut hingga kini telah disukai hingga 30 ribu dan diretweet sampai 12 ribu kali.

Cerita yang dibagikan Angga Fauzan cukup panjang, berikut rangkumannya seperti yang dikutip TribunStyle.com dari akun Twitternya:

Awalnya, Angga dan keluarga tinggal di kawasan Ciracas, Jakarta.

 Viral Yusuf TKI yang Ditipu Calon Istrinya, Kini Kembali ke Korea & Sempat Dituduh Punya Anak Istri

Namun lapak tempat ayahnya berjualan digusur sehingga keluarganya pindah ke kampung halaman sang ayah di Boyolali.

"Jd sbelumnya aku & keluarga tinggal di Ciracas, Jakarta Timur. Bapakku jualan ayam goreng dg menetap di daerah Jalan Baru. Stlh sebelumnya jual jagung rebus, kacang, es buah dan sebagainya keliling pakai gerobak sampai kawasan TMII dan sekitarnya. lantas, lapak jualannya digusur.

Ya jadi bisa dibilang, karena korban penggusuran tanpa kompensasi jelas, kami pindah ke kampung halaman bapak di Boyolali. padahal di Jakarta aku udh cukup nyaman dg fasilitas dan teman2 yang baik. aku dulu SD nya di SDN 05 Pagi Susukan. pinggir kali tuh, prnah liat ular ngambang.

nah di Boyolali, kami tinggal di bekas kandang kambing milik kakek (ayah dari bapak) terletak di pinggir kebun bambu yg kemudian kami rehab seadanya. jadilah rumah tripleks alas tanah dan semen seadanya. yg kalo ujan pasti bocor dimana2, kalo angin tuh daun2 bambu masuk semua."

Rumah yang dulu ditinggali Angga dan keluarga
Rumah yang dulu ditinggali Angga dan keluarga 

Angga lalu menghabiskan masa sekolah di kampung halaman sang ayah.

Halaman 2=============>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat