androidvodic.com

Ahok 'Buka-bukaan' di Kupang: Ingin Jadi Guru, Alasan Masuk PDIP hingga Ungkap Sifat Istri - News

News, KUPANG -  Selama berkunjung ke Kupang, Nusa Tenggara Timur ( NTT ) mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok BTP membuat 9 pengakuan mengejutkan.

Sejumlah pengakuan mengejutkan Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok BTP ini disampaikan saat bertemu dengan simpatisan DPD PDIP NTT dan kepada wartawan.

Apa sajakah deretan pengakuan mengejutkan Basuki Tjahaja Purnama Ahok BTP yang merupakan suami dari Puput Nastiti Devi, mantan Ajudan Pribadi Veronica Tan?

Baca: Inilah 2 Kementerian Baru yang Akan Dibentuk Jokowi

Yuk simak sejumlah pengakuan Ahok BTP:

1. Tidak Malu Disapa Ahok

Sebagai tokoh publik, Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak malu disapa Ahok atau Ahok BTP.

Pengakuan suami Nastiti Devi itu disampaikan saat Ahok menjawab pertanyaan saat dialog dengan tokoh agama.

Sebelumnya, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok berkunjung ke Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur ( NTT), Selasa (13/8/2019) siang.

Ahok dan rombongan disambut dengan tarian giring-giring di jalan Gajah Mada tepatnya di depan kantor sekertariat DPC PDI Perjuangan
Ahok dan rombongan disambut dengan tarian giring-giring di jalan Gajah Mada tepatnya di depan kantor sekertariat DPC PDI Perjuangan (POS-KUPANG.COM/Dion Kota)

Saat tiba di Kupang, Ahok menghadiri sejumlah kegiatan. Satu di antaranya, berdialog dengan sejumlah tokoh agama, tokoh pemuda, dan akademisi di Hotel Naka.

Ketika berdialog, Ahok ditanyai soal sebutan namanya setelah keluar dari penjara Mako Brimob.

"Sebenarnya orang panggil saya Ahok saya tidak marah dan tidak malu dipanggil Ahok. Biasa-biasa saja itu,"ungkap Ahok yang disambut tawa peserta yang hadir.

2. Nama Asli Saat Lahir

Ahok pun mengaku, kalau namanya itu merupakan pemberian sang ayah.

"Sebenarnya, asli dalam akta lahir nama saya itu Banhok, karena orang tua saya nikah mereka tidak membuat akta nikah," ujar Ahok.

Nama Ahok, sebut dia, berarti hoki dan terus belajar untuk menjadi orang sukses.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat