androidvodic.com

Toko Emas di Magetan Dirampok, Densus 88 Geledah Rumah Pelaku di Jiwan, Madiun - News

News, MADIUN -  Seorang pria yang belum diketahui identitasnya membawa sebilah samurai dan benda seperti bom rakitan, nekat merampok toko perhiasan emas Dewi Sri di Jalan Raya Tebon, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Sabtu (24/8/2019).

Pelaku bernisial YT (41) saat ini masih diperiksa di Polsek Jiwan.

Pasca peristiwa, polisi mengirim sejumlah anggota Densus 88 untuk menggeledah rumah dan kios di Pasar Kincang, Jalan Diponegoro, RT 22 / RW 4 Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Sabtu (24/8/2019) sore.

Polisi juga memasang police line di sepanjang jalan di Pasar Kincang.

Menurut keterangan dari sejumlah warga, rumah dan kios yang digeledah sore itu adalah milik keluarga YT (41), pelaku perampokan di toko perhiasan emas Dewi Sri di Jalan Raya Tebon, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Sabtu (24/8/2019) yang berhasil ditangkap.

"Itu rumah milik keluarga Yuyun (keluarga YT). Rumahnya sudah lama kosong, tapi kalau kiosnya disewakan," kata Henry Fahrudin (49), warga Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, saat ditemui di lokasi, Sabtu (24/8/2019) sore.

Informasi yang dihimpun, tim gabungan juga melakukan penggeledahan di rumah pelaku, Desa Sukolilo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Jiwan.

Sementara itu, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisan terkait dengan penggeledahan sejumlah tempat di Kabupaten Madiun, sore ini.

Hingga berita ini dikirimkan, tim dari Gegana Satbrimob Polda Jatim masih melakukan penggeledahan di sebuah kios di Pasar Kincang.

Kompak Tak Mau Komentar

Sementara itu, satu lagi terduga teroris yang diamankan Tim Densus 88 Anti Teror, JPS (47), tinggal di Jl Riam Kiri, Kelurahan Bendo, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar.

Saat ini, warga yang tinggal di sekitar rumah JPS terkesan tertutup terkait kasus itu.

Sabtu (24/8/2019), kondisi gang sekitar di rumah JPS terlihat sepi.

Jalan di depan rumah JPS merupakan gang buntu, meski berada di kampung, lingkungan di sekitar rumah JPS mirip perumahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat