androidvodic.com

Effendi Simbolon Ungkap Alasan Debat Keras Prabowo Subianto saat di DPR, Ada Kaitannya dengan Jokowi - News

News - Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto baru saja menggelar Rapat Perdana dengan Komisi I DPR, di Gedung DPR, Senayan pada Senin (11/11/2019).

Dalam rapat tersebut, Prabowo Subianto beberapa kali didebat oleh Anggota DPR fraksi PDIP, Effendi Simbolon terkait masalah anggaran.

Hadir di acara Sapa Indonesia Malam Kompas TV pada Selasa (12/11/2019), Effendi Simbolon mengungkapkan mengapa dirinya keras mendebat Prabowo Subianto.

Effendi justru mengatakan dirinya berharap visi dan misi Prabowo Subianto nantinya dapat dipercayai oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Ya kita terus memberi harapan, menaruh harapan, mendorong satu tahap lagi meyakinkan presiden," ungkap Effendi.

"Anda yakini apa yang disampaikan Pak Prabowo kemarin belum tentu disetujui oleh presiden," sela pembawa acara, Aiman Witjaksono.

Effendi membantah pertanyaan Aiman, ia menegaskan sekali lagi ia berharap apa yang dirapatkan Menteri Pertahanan dengan DPR bisa disetujui presiden.

"Justru saya berdoa malah, jangan sampai, jangan sampai satu komisi ini harapkan, ya dipatahkan oleh pak presiden," ujarnya.

"Dan akhirnya kembali ke angka normatif lagi, ya maka enggak ada yang bisa kita harap untuk pertumbuhan," tambah Effendi.

BACA SELENGKAPNYA >>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat