androidvodic.com

Gamal Albinsaid Maju Pilwali Surabaya: Saya Pikir Restu Bukan ke Pak Sandiaga - News

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

News, SURABAYA - Bakal Calon Wali Kota Surabaya, Gamal Albinsaid mengaku sudah bertemu banyak pihak untuk membicarakan keinginannya maju dalam Pilwali Surabaya 2020.

Salah satu tokoh yang sudah ia sambangi adalah Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno.

Selain dengan Sandiaga, Mantan Juru Bicara Prabowo-Sandiaga dalam Pilpres 2019 ini juga mengaku sudah bertemu dengan tokoh-tokoh dari sejumlah partai politik.

Hal tersebut menurut Gamal bisa memberikan pandangan dan penilaian terkait niatnya untuk maju dalam Pilwali Surabaya 2020.

Gamal Albinsaid
Gamal Albinsaid (ISTIMEWA)

"Saya ketemu bukan dengan Pak Sandiaga saja, saya ketemu dengan banyak tokoh dari banyak partai untuk meminta pendapat soal (Pilkada) ini dan banyak yang dari mereka berikan saya optimisme dan keyakinan bahwa saya harus mengambil momentum ini," ucap Gamal, Minggu (1/12/2019).

Walaupun sudah bertemu dengan Sandiaga, pria asal Malang ini enggan menegaskan apakah Sandiaga merestuinya untuk maju dalam Pilwali Surabaya 2020 atau tidak.

"Saya pikir restu bukan ke Pak Sandiaga, tapi saya istikharah, dan kedua orang tua. Setelah istikharah, Bismillah, ibu saya juga mengizinkan," lanjutnya.

Baca: Pilwali Surabaya, Pengamat: PSI akan Beri Rekom ke Dhimas Anugrah

Baca: Heboh Cuitan Partai Gerindra Tolak Aturan Kejagung soal CPNS LGBT, Fadli Zon Bereaksi Keras

Baca: Ahok Ditunjuk jadi Komut Pertamina, Sandiaga Uno: Kita Tunggu Kinerjanya

Gamal menegaskan, keinginannya untuk maju dalam Pilwali Surabaya 2020 tidak ada hubungannya sama sekali dengan kepentingan partai politik atau tokoh nasional tertentu.

"Ini permintaan dari masyarakat dan saya ingin mewakafkan diri saya," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Maju Pilwali Surabaya, Gamal Albinsaid Akui Sudah Bertemu dengan Sandiaga

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat