androidvodic.com

Soal Undangan Deklarasi Partai Hanura kepada Putri Ma'ruf Amin, Ketua DPC: Azizah Aja Norak - News

News - Sebuah poster digital yang berisi undangan deklarasi dukungan Partai Hanura kepada putri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, Nur Azizah untuk menjadi calon wali kota Tangerang Selatan di Pilkada 2020 mendatang, beredar luas.

Menanggapi hal tersebut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Tangerang Selatan Amar memiliki penilaian tersendiri.

Pihaknya pun menampik akan hal tersebut, dan menyebut tidak ada deklarasi yang akan berlangsung.

"Saya sudah koordinasi dengan tim Pilkada pusat, enggak ada itu (deklarasi dukungan). Iya kalo PO (peraturan organisasi) diterbitkan dan ada itu (PO) ya mau jadi apa partai ini. Saya pikir calonnya aja terlalu genit. Kegenitan gitu kan," kata Amar, dilansir dari Kompas.com.

Menurut Amar, DPC Hanura Tangerang Selatan sudah melakukan komunikasi dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang juga mengaku tak mengetahui tentang adanya pendeklarasian calon wali kota Tangerang Selatan.

Sementara saat ini, DPC Hanura masih bekerja melakukan verifikasi berkas bakal calon wali kota Tangerang Selatan sesuai PO nomor 7 Tahun 2019.

"Kami saja tim penjaringan belum selesai bekerja kok. (Nur Azizah) PNS juga, emang udah kelar dari PNS?" katanya.

Saat ditanyakan apakah akan komunikasi dengan Nur Azizah soal poster, Amar pun menegaskan tak akan melakukannya.

"Ngapain saya konfirmasi ke Azizah. Azizah aja norak, kok di-publish yang deklarasi. Emang Hanura satu kursi (di DPRD) bisa usung jadi wali kota? Terlalu, baru daftar kemarin kok sudah deklarasi. Emangnya kami kerja enggak pakai tahapan? Jadi yang sehat aja," tutupnya.

(Kompas.com/Muhammad Isa Bustomi)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat