androidvodic.com

Ketua Panja Jiwasraya: Terakhir, Demokrat Kirim 2 Anggotanya - News

News, JAKARTA -- Fraksi Demokrat akhirnya mengirimkan dua kadernya dalam Panitia Kerja (Panja) Komisi VI DPR soal PT Asuransi Jiwasraya.

Dua kader Demokrat itu baru bergabung saat rapat bersama rapat kerja (raker) dengan Menteri BUMN Erick Thohir dan Direktur Utama Jiwasraya Hexana Tri Sasongko pada Rabu (29/1/2020).

Hal itu disampaikan Ketua Panja Jiwasraya di Komisi VI DPR RI Aria Bima, saat membuka Raker di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (29/1/2020).

"Terakhir fraksi Demokrat mengirimkan dua anggota dari Poksi Demokrat ikut dalam anggota Panja," ujar Politikus PDI Perjuangan ini.

Baca: Rapat dengan Panja Jiwasraya, Erick Thohir Janji Dana Nasabah Cair Mulai Akhir Maret

Dengan demikian kini total Panja Jiwasraya di Komisi VI DPR berjumlah 32 anggota dari semua Fraksi.

Sebelumnya Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan memastikan Partai Demokrat akan mengirimkan wakilnya dalam Panitia Kerja (Panja) Jiwasraya di Komisi VI DPR.

Meskipun pada rapat perdana, Kamis (23/1/2020), tak ada wakil Demokrat hadir.

Baca: Rapat dengan Panja Jiwasraya, Erick Thohir Janji Dana Nasabah Cair Mulai Akhir Maret

"Kami segera kirimkan," ujar Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan saat ditemui di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (24/1/2020).

Kapan akan dikirim nama-nama wakil Partai Demokrat di Panja? Hinca mengatakan, paling telat Senin (27/1/2020) pekan depan.

"Paling lambat Senin," jelas anggota Fraksi Demokrat ini.

Sebagaimana diketahui, partai Demokrat menyuarakan wacana pembentukan panitia khusus (pansus) untuk menyelesaikan masalah Jiwasraya.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat