androidvodic.com

4 Menteri Gelar Rapat Koordinasi Bareng Pimpinan Redaksi Bahas Sejumlah Isu Termasuk Virus Corona - News

Laporan Wartawan News, Larasati Dyah Utami

News, JAKARTA - Empat menteri menghadiri rapat koordinasi bersama sejumlah pemimpin redaksi (Pimred) Forum Penyiaran di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (3/3/2020).

Mereka di antaranya Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johny G Plate, Menteri luar negeri (Menlu) Retno Marsudi.

Kemudian Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy, serta Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto.

Baca: Kisah Pak RT Babak Belur Dikeroyok Warganya Sendiri, Gara-garanya Masalah Ini

Johny G Plate mengatakan pertemuan menteri dengan para Pimred tersebut guna membahas isu-isu aktual di Indonesia.

Satu di antaranya terkait virus corona atau COVID-19.

"Masalah aktual kita tidak hanya mengenai COVID-19, tapi juga masalah kesehatan dan terkait masalah lainnya yang perlu kita diskusikan sehingga sama persepsi dan alur informasinya," kata Johny G Plate.

Baca: Manohara Odelia Pinot Baru Saja Ultah ke-28, Intip Potret Transformasinya dari Remaja hingga Kini

Pertemuan para menteri dengan Pimred juga untuk menyamakan kekuatan dalam memberikan informasi kepada masyarakat agar memenuhi standar per dan menjaga akuntabilitas

"Supaya kita memiliki kekuatan yang sama dengan informasi yang sama, sehingga mentransisikan informasi kepada masyarakat dengan penuh tanggung jawab dan memenuhi standar pers dan akuntabilitas terjaga dengan baik, serta cek dan ricek bisa kita lakukan," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat