androidvodic.com

Jaga Imunitas Tenaga Medis RSPAD, Istri KSAD Kirim Suplemen Makanan - News

News, JAKARTA - Setelah mengirimkan madu, kini Hetty Andika Perkasa, istri KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa mengirim suplemen makanan untuk tenaga medis yang bekerja mengangani pasien Covid-19 di RSPAD Gatoto Subroto.

26 boks Eprokal Plus sengaja dikirim Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana tersebut untuk meningkatkan imunitas para tenaga medis yang sedang berjuang menangani pasien Covid-19.

Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa dalam teleconference berkala dengan RSPAD mengatakan bila kiriman suplemen makanan tersebut merupakan donasi dari perusahaan.

Baca: Kemenhub Minta KKP dan AP II Lebih Antisipatif Hadapi Penumpukan Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta

“Sesuai dengan janji istri saya minggu lalu, kita akan berikan lagi dukungan kepada para tenaga medis untuk meningkatkan imunitas,” kata KSAD Jenderal Andika Perkasa dilasir dari chanel Youtube TNI AD yang diunggah, Rabu (6/5/2020).

Setiap bungkus paket suplemen makanan tersebut terdiri dari tiga bungkus Promilch (Full Cream, Glutaathion, Oat, Creamer, Cereal, Isolated Protein), tiga bungkus High Protein Cookies, dan satu bungkus Viteral (Dextrose, Multi Vitamin & Mineral Premix) yang berfungsi sebagai immune stimulator.

Baca: Penjelasan MUI Soal Viral Dukhan Tanda Kiamat di 15 Ramadan, Jumat 8 Mei 2020, Itu Hadis Palsu

Sebanyak 2.100 bungkus suplemen makanan diterima Plt Unit Gizi RSPAD, Mayor CKM Novi.

Suplemen makanan tersebut akan dibagikan ke seluruh bagian RSPAD, yakni pavilion Suhardo, pavilion Darmawan, pavilion Bermis, pavilion Kartika, ruang CICU dan ICU, IGD RSPAD, IGD Kartika, ruang Kesling, ruang Jangsus, Labolaturium, Radiologi, PPIRS, Farmasi, Unit Gizi, Pramusaji, Teknik, Patologi Anatomi, PPI, Dokter Umum, Poli Skrining, MCU, dan ruang Bagpam.

Baca: Juventus Sodorkan Douglas Costa, Alex Sandro dan Federico Bernardeschi ke Manchester United

“Kita berharap bantuan ini benar-benar dimanfaatkan dan dikonsumsi agar dapat meningkatkan ketahanan tubuh. Secara berkala kita akan terus berikan perhatian. Terima kasih tenaga medis, selamat bertugas ya,” kata Andika.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat