androidvodic.com

Human Initiative Mendirikan Pos Dapur Air Di RS Darurat Wisma Atlet - News

News - Human Initiative mendirikan pos dapur air guna melayani Tenaga Kesehatan berbuka puasa selama bulan Ramadan, di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Jakarta, (06/05/2020).

Pos dapur air Human Initiative terdiri dari minuman dan makanan berbuka, seperti, air mineral, kopi, teh, dan berbagai jenis makanan dan minuman lainnya.

Bantuan ini diluncurkan merupakan bagian dari dukungan untuk Tenaga Kesehatan yang tengah berjuang merawat pasien corona di Wisma Atlet, sampai dengan saat ini pos dapur air telah melayani 650 tenaga medis dan non medis.

Pendirian pos dapur air ini disambut baik oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19.

“Segala bentuk dukungan dan support dari berbagai elemen serta relawan termasuk dukungan dan support Dapur Air Human Initiative, tentunya ini tidak hanya menjadi sekedar bantuan berbuka puasa tetapi lebih dari itu, ini merupakan dukungan spirit baru untuk para petugas gugus tugas yang meliputi tenaga medis, relawan, TNI dan semua yang terlibat di Wisma Atlet," Ujar Lilik Kurniawan selaku Deputi Pencegahan BNPB.

Para Relawan juga turut serta membantu secara sukarela, Subur Rojinawi, selaku Emergency Response Specialist Human Initiative menuturkan.

“Teman-teman relawan juga turut memberikan bantuan, berupa takjil-takjil berbuka, sehingga ini sangat membantu para Tenaga Kesehatan ketika berbuka puasa. Dengan adanya dukungan ini, pada intinya biar para medis dan non medis bisa lebih semangat dan mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa memotivasi mereka," Tutup Subur

Mari terus dukung Paramedis dan non medis Indonesia yang tengah berjuang melawan Covid19. Semoga wabah virus corona segera pergi dari Bumi Pertiwi Tercinta. Kunjungi link berikut untuk membantu sesama.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat