androidvodic.com

Laksma TNI Puguh Santoso Resmi Jabat Wakil Asisten Logistik KSAL - News

Laporan Wartawan News, Gita Irawan

News, JAKARTA - Laksma TNI Puguh Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Fasilitas dan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Kadisfaslanal) resmi menjabat sebagai Wakil Asisten Logistik (Waaslog) Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) menggantikan Laksma TNI Sudarmoko.

Hal tersebut dilakukan dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Asisten Logistik (Aslog) KSAL Laksda TNI Moelyanto di Selasar Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur pada Selasa (4/8/2020).

Baca: KSAL Resmikan RS Darurat Covid-19 TNI AL di Pasir Angin Bogor

Dalam sambutannya Moelyanto mengatakan penempatan personel pada jabatan strategis adalah bentuk kepercayaan dan penghargaan pemimpin atas kompetensi dan karakter personel yang bersangkutan.

“Peran Waaslog Kasal sangat penting dalam membantu terlaksananya tugas pokok Staf Utama KSAL di bidang logistik, khususnya dalam hal memformulasikan kebijakan bidang logistik strategis dalam rangka membina kekuatan dan kesiapan operasional TNI AL," kata Moelyanto dalam keterangan resmi Dinas Penerangan Angkatan Laut pada Selasa (4/8/2020).

Baca: Kapal Perang Milik TNI AL Tenggelam di Perairan Maselembo

Pada kesempatan tersebut Moelyanto juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Sudarmoko atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya.

Selain itu ia juga mengucapkan selamat atas jabatan yang baru kepada Puguh.

Ia berharap Puguh mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Waaslog Kasal dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kadis Kewasgiatan Slogal, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS di lingkungan Slogal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat