androidvodic.com

Bersama Selingkuhan Mutilasi HRD Rinaldi Usai Hubungan Badan, Pelaku Gasak Rp 97 Juta Demi Beli Ini - News

News -- Salah seorang tersangka pembunuhan dan mutilasi HRD Rinaldi Harley Wismanu, LAS atau Laeli ternyata seorang pelakor atau perebut suami orang.

Bersama selingkuhannya yang juga tersangka, DAF (26) alias Fajri, Laeli pun merencanakan pembunuhan pada HRD Rinaldi Harley Wismanu.

Mayat HRD Rinaldi Harley Wismanu ditemukan dalam keadaan sudah di mutilasi di Kalibata City, Rabu (16/9/2020).

Saat diinterogasi polisi, Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana membenarkan bahwa kedua tersangka, Laeli dan DAF alias Fajri adalah sepasang kekasih.

"Ini adalah kasus pembunuhan berencana yang dilakukan DAF dan LAS, keduanya pasangan kekasih," kata Nana Sudjana dikutip TribunnewsBogor.com dari Warta Kota.

Bahkan Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Handik Zusen mengatakan bahwa tersangka DAF alias Fajri sudah memiliki istri.

 Curhat Istri Sah Tersangka Mutilasi HRD Rinaldi, Beri Pesan untuk Selingkuhan Suami : Tolong Setia

 Ibunda Syok Rinaldi Dimutilasi di Apartemen, Cita-cita Terakhir Korban Terkuak : Biar Saya Biayai

Sementara itu LAS alias Laeli masih melajang dan belum menikah.

"Tersangka DAF sudah beristri dan dari identitasnya tercatat tinggal di Pasar Minggu, Jakarta Selatan," kata Handik, Kamis (17/9/2020) malam dikutip TribunnewsBogor.com dari Warta Kota.

Menurut Handik selama ini Laeli dan Fajri tinggal satu atap tanpa hubungan resmi.

"Keduanya pasangan kumpul kebo dan tinggal mengontrak atau sewa kost, berpindah-pindah bersama. Pernah di Depok sampai ke Jakarta," katanya.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat