androidvodic.com

LIVE Misa Minggu 14 Februari 2021, Link Gereja Katedral Palembang sampai Surabaya - News

News - Jadwal dan link live streaming misa online Minggu, 14 Februari 2021, dapat diakses dalam berita ini, lengkap siaran langsung gereja Katolik berbagai Katedral.

Sejumlah Gereja Katolik menayangkan misa online di tengah pandemi Corona atau Covid-19.

Live misa online digelar setiap pekan dalam masa darurat peribadatan.

Baca juga: Menag Gus Yaqut Kaji SKB 2 Menteri, Janji Permudah Izin Pendirian Rumah Ibadah

Pekan ini, akan digelar perayaan ekaristi pada Sabtu (13/2/2021) dan Minggu (14/2/2021).

Umat dapat mengakses dan mengikuti misa online via YouTube Keuskupan baik Medan hingga Denpasar melalui layanan internet.

Gereja Katedral Jakarta Misa Terbatas dan Bertahap

DIberitakan News sebelumnya, Gereja Katedral Jakarta mulai memberlakukan misa bagi jemaat secara terbatas dan bertahap, pada Minggu (12/7/2020).

Demikian dikutip News dari pernyataan Pastor Kepala Gereja Katedral Jakarta, Rm A Hani Rudi, dalam video berdurasi sekitar tiga menit, yang diunggah di laman Paroki Katedral Jakarta.

Rm A Hani Rudi, menyampaikan Gereja Katedral Jakarta dibuka kembali secara terbatas dan bertahap.

Keputusan itu didasarkan pada SK Tim Gugus Tugas Covid-19 KAJ, Nomor 352/5.14.4.29/2020 tertanggal 10 Juli 2020 menyatakan dengan resmi, Gereja Katedral Jakarta dibuka kembali secara terbatas dan bertahap.

"Sesuai dengan izin tersebut, Gereja Katedral Jakarta mulai dibuka tanggal 12 Juli 2020 untuk misa bersama umat secara terbatas. Baik itu misa Minggu dan Harian," ujarnya.

Romo Kepala Paroki Katedral Jakarta menjelaskan, pembukaan misa bersama umat itu mengikuti protokol kesehatan dan ketentuan Keuskupan Agung Jakarta (KAJ).

Adapun ketentuan KAJ itu adalah Misa dilakukan secara hati-hati dan bertahap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat