androidvodic.com

Hadir di Sidang Korupsi Bansos, Kuasa Hukum Rizieq Bilang Cari Angin, Ternyata Temannya jadi Saksi - News

News, JAKARTA - Anggota kuasa hukum Muhammad Rizieq Shihab (MRS), Aziz Yanuar turut hadir dalam ruang sidang Hatta Ali Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat, Selasa (25/5/2021).

Berdasarkan pantauan News di lokasi, Aziz Yanuar memasuki ruang sidang sekira pukul 10.00 WIB.

Ketika ditanya maksud dan tujuan dirinya hadir ke sidang lanjutan perkara korupsi Bantuan Sosial (bansos) Covid-19 yang menjerat eks Menteri Sosial Juliari Pieter Batubara, dirinya mengaku hanya ingin cari angin.

Sebab kata Aziz agar bisa rileks dalam sidang lanjutan untuk kliennya yakni Habib Rizieq Shihab yang akan menjalani vonis atau putusan hakim untuk perkara kerumunan di Petamburan dan Megamendung.

"Ya ini aja cari angin biar supaya besok (sidang vonis) rileks," kata Aziz Yanuar saat ditemui News, di PN Tipikor Jakarta Pusat, Selasa (25/5/2021).

Adapun untuk sidang vonis terhadap Rizieq Shihab dijadwalkan akan digelar pada Kamis (27/5/2021) besok di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

Baca juga: Rizieq Pakai Syal Indonesia-Palestina, Aziz Yanuar: Bentuk Dukungan untuk Rakyat Palestina

Kehadiran Aziz Yanuar dalam sidang lanjutan hari ini di PN Tipikor terpantau bersama salah satu saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Saksi yang dimaksud yakni Staf Operasi di PT Cakra Elang Omega atau CeoJetset Pranata Anando.

Menurut pengakuan Aziz dirinya mempunyai kedekatan sebagai teman dengan saksi Prananta Anando yang pada sidang pekan lalu juga sudah dihadirkan oleh JPU KPK untuk terdakwa Juliari Pieter Batubara.

"Ya cuma sebagai teman aja," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat