androidvodic.com

Jaksa KPK Sampaikan HUT PJI ke-28: Kami Sinergi dengan Aparat Penegak Hukum Lain - News

News, JAKARTA - Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) perwakilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyampaikan ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) PJI ke-28.

Ketua PJI KPK Budhi Sarumpaet mengatakan, pengurus PJI perwakilan KPK yang merupakan organisasi profesi jaksa yang ditugaskan di komisi antikorupsi, turut mendukung suksesnya pelaksanaan program-program pengurus pusat PJI.

"Pada perayaan HUT PJI Ke-28 dengan tema 'Menjaga Marwah Institusi Untuk Terus Berprestasi' di tahun ini, PJI perwakilan KPK menyampaikan selamat dan dukungan serta harapan positif semoga kedepan PJI senantiasa menjadi organisasi profesi Jaksa yang profesional dalam upaya penegakan hukum," kata Budhi lewat keterangan tertulis, Rabu (16/6/2021).

Baca juga: CPNS Kejaksaan 2021: Buka 4.148 Formasi, Jaksa Paling Banyak Dibutuhkan

PJI cabang KPK, dikatakan Budhi, berkomitmen untuk selalu memberikan kontribusi positif dalam mendukung pelaksanaan tugas penegakan hukum pemberantasan korupsi oleh KPK.

"Kami selalu meningkatkan integritas, profesionalisme dalam bertugas serta bersinergi dengan aparat penegak hukum lain baik dengan Kejaksaan maupun Kepolisian," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat