androidvodic.com

Beredar Pesan Kritikan untuk Pemerintah, Aa Gym Klarifikasi, Sebut Itu Berita Hoaks - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Aa Gym yang selama ini aktif berdakwah menyebarkan kebaikan melalui tatap muka ataupun lewat media sosial dimanfaatkan pihak lain.

Baru-baru ini, nama Aa Gym disalahgunakan orang tak bertanggung jawab dengan memfitnah dirinya menyebarkan informasi bohong yang mengatas namakan pemilik nama asli Abdullah Gymnastiar ini.

"Tak menduga AA GYM yang lembut pun Akhirnya Berteriak !!! PERJUANGAN KITA NAHAN DIRI DIRUMAH PUN DIKHIANATI OLEH REZIM (oleh: KH. Abdullah Gymnastiar)," tulis judul pesan tersebut, dikutip Tribunnews, Rabu (30/6/2021).

Tak mau memperparah, Aa Gym segera mengklarifikasi soal kritikannya terhadap pemerintah Indonesia yang beredar di WhatsApp.

Ia menyebut pemberitaan tersebut bukanlah isi materi tausiyah dirinya melainkan hanyalah berita hoaks.

"KLARIFIKASI - PESAN WHATSAPP KH.ABDULLAH GYMNASTIAR YANG TERSEBAR," tulis Aa Gym.

"Sahabat sekalian, pesan yang tersebar di atas ini bukan tulisan atau materi tausiyah yang di sampaikan oleh KH.Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym #hoax," tegasnya.

Unggahannya tersebut mendapat respond positif dari para pengikutnya, banyak yang menyayangkan aksi pelaku tersebut yang mencoba mengadu domba ulama-ulama Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat