androidvodic.com

Panglima TNI Beri Kejutan Kue Ulang Tahun ke Kapolri di Hari Bhayangkara ke-75 - News

Laporan Wartawan News, Gita Irawan

News, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan kejutan kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Hari Bhayangkara Ke-75 dengan berkunjung langsung ke Rumah dinas Kapolri, Jakarta Selatan pada Kamis (1/7/2021).

Dalam kunjungannya, Hadi tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan dan memberikan ucapan selamat dan membawa kue ulang tahun yang bergambar dirinya dan Listyo.

Hadi juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-75 kepada Listyo dan mendoakan agar Polri semakin Profesional dengan mengedepankan "Presisi" prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan yang merupakan program yang diusung oleh Kapolri.

Baca juga: Sejarah Hari Bhayangkara 1 Juli, Berikut Link Twibbon Ucapan HUT Bhayangkara ke-75

“Sekali lagi kami ucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-75,” kata Hadi dalam keterangan resmi Puspen TNI pada Kamis (1/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Hadi menjelaskan kedatangannya di rumah dinas Listyo merupakan kunjungan yang disengaja untuk memberikan kejutan di HUTke-75 Bhayangkara.

Baca juga: Kebahagiaan Pemulung di Pulogadung Dapat Bantuan Jelang HUT Bhayangkara: Semoga Polri Makin Dicintai

Kejutan tersebut, kata dia, tidak hanya diberikan kepada Kapolri saja, namun seluruh jajaran TNI yang ada di kewilayahan pagi ini juga melakukan hal yang sama memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara sampai ke tingkat Polsek.

“Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat,” kata Hadi.

Baca juga: Delapan Tim Sudah Hadir di Solo, Ini Respons Bhayangkara FC Atas Penundaan Piala Walikota Solo 2021

Pada kesempatan yang sama, Listyo menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan dan perhatian Panglima TNI pada hari Bhayangkara ke-75.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat