androidvodic.com

Jenazah Kopilot Rimbun Air Muhammad Fajar Tiba Sore ini, Langsung Diberikan Kepada Keluarga - News

News, JAKARTA - Kediaman Kopilot Pesawat Rimbun Air, Muhammad Fajar Dwi Saputra di kawasan Jatimakmur, Bekasi, dipenuhi karangan bunga duka cita. 

Muhammad Fajar adalah korban meninggal dunia dari insiden Pesawat Rimbun Air PK-OTW yang jatuh di hutan dalam di Distrik Sugapa, Intan Jaya, Papua, setelah hilang kontak pada Rabu (15/9) pukul 07.37 WIT. 

Karangan bunga duka cita atas kepergian Muhammad Fajar memadati sepanjang jalan di Kampung Rawa Lele, RT 03/13, Jatimakmur, Bekasi

Hal tersebut disaksikan langsung oleh awak News yang menyambangi kediaman almarhum pada Kamis (16/9/2021). 

Kediaman almarhum Muhammad Fajar di Kampung Rawa Lele akan menjadi rumah duka. 

Kondisi pesawat Rimbun Air yang hancur setelah jatuh di Kabupaten Intan Jaya Papua, Rabu (15/6/2021).
Kondisi pesawat Rimbun Air yang hancur setelah jatuh di Kabupaten Intan Jaya Papua, Rabu (15/6/2021). (kolase tribunnews)

Sunari, paman almarhum, mengungkapkan, jenazah Muhammad Fajar diprediksi tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta sekira pukul 18.00 WIB. 

"Sekarang keluarga sudah jalan ke bandara. Jenazah akan dibawa pulang ke rumah duka, setelahnya akan disalatkan di masjid Nurul Iman. Jenazah Fajar akan dimakamkan sore ini juga setelah salat jenazah," ujar Sunari kepada News.

Baca juga: Black Box Pesawat Rimbun Air Ditemukan, Kemenhub: Akan Diinvestigasi KNKT

Saat berita ini diturunkan, ibu dan istri dari almarhum Muhammad Fajar sudah berangkat ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. 

Mereka bermaksud menjemput jenazah almarhum, untuk kemudian dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) sekitar rumah. 

Sunari tidak merinci lokasi pemakaman bagi jenazah almarhum Muhammad Fajar. 

Sekira pukul 16.00 WIB, kerabat dan teman-teman sudah berkumpul di kediaman almarhum Muhammad Fajar di Kampung Rawa Lele, RT 03/13, Jatimakmur, Bekasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat