androidvodic.com

Mensesneg Pratikno Temui KSAD Andika Perkasa di Mabes AD, Bahas Panglima TNI? - News

News, JAKARTA - Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno bertemu dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, pada Senin (11/10/2021).

Pertemuan keduanya berlangsung di Markas Besar Angkatan Darat, di Jakarta.

Melalui unggahan video TNI AD, Pratikno bersama Andika Perkasa berkeliling dan melihat beberapa fasilitas dari Mabesad yang baru direnovasi.

Pertemuan Pratikno dengan Andika Perkasa ini digelar di tengah isu pergantian Panglima TNI.

Dimana, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto akan memasuki masa pensiun pada November 2021, mendatang.

Staf khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Faldo Maldini menjelaskan, pertemuan Pratikno dan Andika hanya melihat ikan arwana dan taman-taman yang ada di Mabesad.

"Jadi Kedatangan Pak Mensesneg ke Mabes AD untuk melihat ikan arwana di taman baru Mabes Angkatan Darat, sama juga melihat suasana-suasana yang di kantor," kata Faldo melalui video yang diterima Tribunnews, Senin (11/10/2021).

Baca juga: Surat Presiden Terkait Panglima TNI akan Dikirim Setelah Reses

Tak hanya itu, Faldo menyebut bahwa pertemuan itu dimanfaatkan Pratikno untuk berolahraga bersama Andika.

Pasalnya, dimasa pandemi ini, menjaga kesehatan dengan berolahraga sangat penting. 

"Dua pemimpin kita ini bisa kita jadikan teladan untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga kebugaran untuk menghadapi pandemi ini," ucap Faldo.

Selaim itu, Faldo menyebut bahwa pertemuan keduanya membahas masalah kebangsaan serta pemulihan pandemi yang terjadi di Tanah Air.

"Ya tentunya ada pembicaraan lainnya, tentunya pembicaraan kenegaraan terutama terkait pemulihan panfrmi di Indonesia," jelas Faldo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat