androidvodic.com

10 Ucapan Hari Guru Nasional 25 November 2021 dalam Bahasa Inggris dan Indonesia - News

News - Berikut 10 ucapan untuk memperingati Hari Guru Nasional dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Hari Guru Nasional diperingati setiap 25 November.

Berbagai cara dapat dilakukan dalam rangka menghargai jasa guru yang telah mendidik serta memberikan ilmu pengetahuan kepada kita.

Salah satunya adalah memberikan ucapan untuk berterimakasih atas apa yang sudah diberikan oleh guru.

Baca juga: Sejarah Lagu Hymne Guru, Diciptakan Sartono Hanya Dengan Siulan

Baca juga: Sejarah Hari Guru Nasional 25 November serta Link Twibbon dan Cara Menggunakannya

Oleh karena itu, berikut daftar ucapan untuk memperingati Hari Guru Nasional dikutip dari businessinsider.in.

Ilustrasi Guru
Ilustrasi Guru (irishtimes.com)

1. You have always been an excellent educator who knew how to illuminate a soul with its light. Happy Teacher’s Day to mya favorite teacher!

“Anda akan selalu menjadi pendidik cemerlang yang dapat menerangi jiwa lewat terangmu. Selamat Hari Guru untuk guru favoritku!”

2. The best teachers teach from the heart, not from the book. Thank you for being a wonderful teacher. Happy Teacher’s Day!

“Guru terbaik mengajar dari dalam hati tidak hanya berdasarkan buku. Terimakasih telah menjadi guru yang mengagumkan. Selamat Hari Guru!”

3. Happy Teacher’s Day! It has been an honor to get to learn so many things from you; thank you for inspiring me! We need more instructors like you in our schools and universities.

“Selamat Hari Guru! Suatu kehormatan untuk belajar banyak darimu; terima kasih telah menginspirasiku! Kita memerlukan lebih banyak instruktur sepertimu di sekolah dan universitas kita.”

4. Wishing you joy and happiness, you are an amazing teacher, and you only deserve the best.

“Semoga Anda dalam keadaan ceria dan bahagia, Anda adalah guru yang menakjubkan dan hanya Anda yang berhak untuk mendapatkan yang terbaik.”

5. Teacher, you have always challenged me to work hard and get good grades. I will always remember you. Happy Teacher’s Day!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat