androidvodic.com

Mengaku Kenal Megawati, Siapa R Wanita Anak Jenderal Bintang 3 yang Cekcok dengan Arteria Dahlan? - News

News, JAKARTA - Siapa sosok wanita berinisial R yang terlibat cekcok dengan Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan, masih misterius.

Kepada Arteria Dahlan, wanita anak jenderal TNI bintang 3 mengaku kenal Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri untuk menakut-nakuti Arteria Dahlan.

"Awas lu, ya, gue buat karier lu rusak, nama lu rusak, kena lu, kena lu," kata Arteria Dahlan kepada wartawan di Komplek Parlemen DPR RI, Senin (22/11/2021).

Arteria Dahlan menyebutkan usai insiden tersebut sempat dihubungi kader PDIP Prasetyo Edi Marsudi.

"Iya waktu ditelepon kan dia bilang kenal sama Bu Megawati, saya bilang enggak ada masalah, pastinya saya takutlah sama Bu Mega karena kami semua tegak lurus sama beliau. Tiba-tiba Pak Pras telepon, sudah damai saja," kata Arteria Dahlan.

Sehari setelah kejadian tersebut, Arteria Dahlan yang juga politikus PDIP itu menilai ada arogansi yang ditunjukkan oleh wanita R dengan mengatur protokoler TNI saat di bandara.

Ia pun meminta Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman untuk menindaktegas apabila ada kesalahan.

Baca juga: PDIP Sarankan Kejadian yang Dialami Arteria Diselesaikan Lewat Mediasi Tanpa Melibatkan Proses Hukum

Meski Arteria Dahlan memperpanjang kasus itu dengan melapor polisi, namun, politisi banteng sekaligus Sekretaris Fraksi PDIP di DPR Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul menyarankan jalan damai

"Mas Arteria sudah melapor kepada kami di lantai 7, bercerita soal ini kan menurut saya soal sikap, perilaku habbit, kan begitu, ya tentu kita akan luruskan. Sesama anak bangsa kenapa mesti berkepanjangan," kata Bambang kepada wartawan, Selasa (23/11/2021).

Menurutnya, kejadian yang dialami Arteria bisa diselesaikan secara baik melalui mediasi tanpa harus melibatkan proses hukum.

Sosok wanita mengaku anak jenderal TNI bintang 3 maki ibunda Aretria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (21/11/2021). Peristiwa itu viral setelah videonya diunggah di Instagram oleh akun @ahmadsahroni88.
Sosok wanita mengaku anak jenderal TNI bintang 3 maki ibunda Aretria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (21/11/2021). Peristiwa itu viral setelah videonya diunggah di Instagram oleh akun @ahmadsahroni88. (Kolase tangkapan layar IG @ahmadsahroni88)

 
"Itu nanti bagian yang kita selesaikan dengan baik, gitu loh. Kita sesama anak bangsa enggak ada gunanya berkelahi, ya, sesama anak bangsa ya kita buat yang seharmoni mungkin, apa lagi bukan hal-hal yang prinsipil, itu kan cuma soal style. Kalau style orang gimana, style orang kan gitu, ya harusnya kalau style-nya kurang benar ya dibenerin gitu aja kalau mengganggu umum," tambahnya.

Bambang melanjutkan sebaiknya persoalan yang kadung viral diselesaikan dengan cara dialog.

"Itu style tidak perlu dipersoalkan, cuma style itu kalau memang kurang pas luruskan saja, kita dialogkan saja," tandasnya.

Arteria Dahlan, membeberkan peristiwa yang menimpa dia dan keluarganya saat dimaki oleh perempuan yang mengaku berkeluarga Petinggi TNI.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat