androidvodic.com

Wakil Ketua Umum PPP: Johan Budi Sosok yang Mumpuni Kalau Jadi Jubir Presiden - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI, Arsul Sani, menilai sosok Johan Budi merupakan sosok yang mumpuni jika dikaitkan dengan posisi juru bicara Presiden Joko Widodo.

"Tapi itu kembali kepada Pak Johan Budi, yang jelas Pak Johan Budi itu kita akui kalau jadi jubir sosok yang mumpuni," kata Arsul di Kompleks Parlemen Senayan, Senin (6/12/2021).

Lebih dark itu, Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut menyarankan kepada pemerintah untuk posisi jubir Presiden sebaiknya posisi itu diisi oleh orang yang andal dalam hal komunikasi.

"Yang mampu menyampaikan komunikasi-komunikasi dan berita-berita dari lingkungan Istana itu dengan baik, termasuk merespons pertanyaan-pertanyaan dari publik terkait dengan kebijakan Presiden," lanjutnya

Namun, Arsul menilai hal itu terpulang kepada Presiden Jokowi apakah masih perlu mengangkat jubir yang baru atau melihat perkembangan.

"Artinya bisa jadi juga, ada jubir tapi beberapa waktu, setelah Pak Fadjroel Rachman resmi menjabat sebagai dubes. Toh masih bisa dirangkap para menteri yang ada di Istana atau para Stafsus Presiden atau Stafsus Mensesneg dan Kantor Staf Presiden," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat