androidvodic.com

Sosok Pembunuh Ibu dan Anak yang Hebohkan Subang Versi Sketsa Polisi, Apa Respon Keluarga? - News

News, SUBANG - Polda Jawa Barat akhirnya merilis sketsa terduga pelaku pembunuhan ibu dan anaknya yang ditemukan bersimbah darah di mobil Toyota Alphard yang menghebohkan warga Kabupaten Subang beberapa waktu lalu.

Pengusutan kasus ini memang tergolong lambat karena polisi kesulitan mencari jejak pelaku sejak kasus ini terjadi lima bulan lalu.

Sketsa teduga pelaku yang ditunjukkan polisi ke media merupakan hasil kerja keras jajaran Polda Jawa Barat, Rabu (29/12/2021).

"Kami sudah melakukan langkah memeriksa saksi potensial dengan mendapatkan sketsa wajah dari terduga yang potensial dalam kasus tersebut, sketsa wajah ini hasil dari tim Inafis Bareskrim," ucap Dirreskrimum Polda Jabar, Kombes Pol Yani Sudarto, Rabu (29/12/2021), seperti dikutip TribunJabar.

Suami dan anak tertua Tuti, Yosef dan Yoris, mengaku telah melihat sketsa pelaku pembunuhan.

Keduanya sama-sama mengaku tak mengenal sosok dalam sketsa tersebut.

Kendati demikian, Yosef dan Yoris bersyukur kasus pembunuhan Tuti dan Amalia menemukan titik terang.

"Saya belum tahu pasti itu siapa, tapi alhamdulillah pihak kepolisian sudah merilis sketsa wajah pelaku," ucap Yoris saat mendatangi makam kedua korban di TPU Istuning, Jalancagak, Kabupaten Subang, Rabu (29/12/2021).

"Saya tidak mengenal yang ada di sketsa, memang tidak jelas juga sketsa wajahnya kayak gimana," kata Yosef, senada dengan Yoris.

Mimin Mintarsih (51) istri muda Yosef (55) di kasus Subang kembali diperiksa polisi pada Senin (29/11/2021). (Tribun Jabar / Dwiky Maulana)
Mimin Mintarsih (51) istri muda Yosef (55) di kasus Subang kembali diperiksa polisi pada Senin (29/11/2021). (Tribun Jabar / Dwiky Maulana) (Tribun Jabar)

"Allhamdulilah perasaan saya saat ini sudah mulai tenang dengan adanya sketsa wajah," imbuhnya.

Sudah dirilisnya sketsa pelaku, membuat Yoris dan Yosef berharap kasus pembunuhan terhadap Tuti dan Amalia segera terungkap.

"Semoga kasus ini segera terungkap setelah ada titik terang dengan adanya sketsa wajah dari pelaku," tandas Yosef.

Seperti diketahui, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23), ditemukan tak bernyawa dalam bagasi mobil Alphard di kediaman mereka di di Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Subang, Rabu (18/8/2021).

Namun, sudah hampir lima bulan berlalu, pelaku belum juga terungkap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat