androidvodic.com

Karangan Bunga Ucapan Selamat Peresmian Kantor Tribunnews Bogor dari Presiden Jokowi Dipesan Khusus - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

News, BOGOR - Gedung baru Tribunnews Bogor (Tribun Network) diresmikan hari ini, Kamis (13/1/2022).

Sederet pejabat negara mengirimkan karangan bunga ucapan selamat.

Satu karangan bunga yang paling mentereng adalah pemberian Presiden Joko Widodo.

Selain paling besar, karangan bunga kiriman Jokowi juga harum semerbak memenuhi pelataran kantor yang terletak di Jalan Pemuda Nomor 46, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Secara simbolis, peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita oleh petinggi Tribun Network, yang disaksikan langsung oleh para tamu undangan seperti Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Bupati Bogor Ade Yasin,  Ketua DPRD Bogor Tatang Trisnanto, dan lain sebagainya.

Baca juga: Presiden Jokowi Hingga Ketua MPR RI Beri Ucapan Selamat untuk Kantor Baru Tribunnews Bogor

"Saya mengikuti dari zaman perjuangan, dari zaman susah sekali kelihatannya, tempatnya terbatas, orang-orangnya terbatas gitu. Kalau kata anak-anak itu madsu ya, masa depan suram. Tapi hari ini, tempat ini paling mentereng, paling megah untuk kantor media di Bogor ya. Selamat buat teman-teman Tribun!," ucap Bima Arya di lokasi.

Selain pujian, berbagai ucapan selamat dalam bentuk karangan bunga juga terus berdatangan dan memenuhi halaman Tribunnews Bogor.

Karangan bunga ucapan selamat untuk kantor baru Tribunnewsbogor.com (Tribun Network) di Jalan Pemuda Nomor 46, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (13/1/2022).
Karangan bunga ucapan selamat untuk kantor baru Tribunnewsbogor.com (Tribun Network) di Jalan Pemuda Nomor 46, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (13/1/2022). (TribunJakarta.com/ Nur Indah Farrah Audina)

Bahkan, ucapan selamat juga diberikan dari orang nomor satu di Republik Indonesia, Presiden Joko Widodo.

Tak hanya itu, ucapan selamat juga diberikan dari kalangan pejabat tinggi di lingkungan Bogor dan DKI Jakarta serta para elit politik, seperti dari Wali Kota Bima Arya, Bupati Bogor Ade Yasin, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, dan lain sebagainya.

Kepada reporter News, pengirim bunga menyampaikan bahwa dia mengirimkan langsung dari Jelambar, Jakarta Barat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat