androidvodic.com

News Raih Penghargaan Baznas Award 2022 Sebagai Media Pendukung Gerakan Zakat Indonesia - News

Laporan wartawan News, Fahdi Fahlevi

News, JAKARTA - Media online terbesar di Indonesia, News meraih penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) pada Baznas Award 2022 yang digelar di The Sultan Hotel and Residence, Senayan, Jakarta, Senin (17/1/2022).

Penghargaan ini diberikan kepada Media Pendukung Gerakan Zakat Indonesia kategori media online.

Ketua Baznas Noor Achmad memberikan langsung penghargaan kepada General Manager Content News Yulis Sulistyawan.

Dalam sambutannya, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang hadir secara virtual memberikan apresiasi kepada penerima penghargaan termasuk News.

Para pemenang penghargaan, menurut Jokowi, telah membantu pemerintah serta Baznas dalam meningkatkan jumlah capaian zakat di Indonesia.

Tribunnews raih penghargaan 2
Media online terbesar di Indonesia, News meraih penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) pada Baznas Award 2022 yang digelar di The Sultan Hotel and Residence, Senayan, Jakarta, Senin (17/1/2022).

"Baznas harus menjadi bagian ikhtiar bersama dalam membantu umat dalam mengatasi situasi yang sulit, memperkuat solidaritas sesama dan menolong saudara kita yang kesulitan. Menjadi kekuatan ekonomi baru yang berdaya saing. Selamat kepada para pemenang penerima penghargaan Lifetime Achievement award dan kategori lain. Semoga menjadi inspirasi dan teladan bagi kita semua," ucap Jokowi dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Baznas Noor Achmad memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pemenang yang mendukung gerakan zakat di Indonesia.

Baznas Award kali ini melibatkan lebih dari 300 tokoh dan lembaga dengan 184 pemenang.

Tribun raih penghargaan 4
Media online terbesar di Indonesia, News meraih penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) pada Baznas Award 2022 yang digelar di The Sultan Hotel and Residence, Senayan, Jakarta, Senin (17/1/2022).

"Saya kira ini menjadi kebanggaan kami semua karena yang perlu memberikan penghargaan di tahun ini meningkat tajam dibanding 2020 karena kehebatan," kata Noor.

General Manager Content News Yulis Sulistyawan yang menghadiri acara penyerahan penghargaan ini mengatakan bahwa penghargaan ini adalah bukti Tribunnews terus mendukung gerakan zakat di Indonesia.

"News sebagai salah satu media online yang terbesar di Indonesia terus berupaya membantu Baznas serta pemerintah untuk membantu pemulihan ekonomi, terutama melalui gerakan zakat," kata Yulis.

Yulis berharap penghargaan ini akan terus memacu seluruh pihak untuk membantu peningkatan zakat di Indonesia.

Kegiatan BAZNAS Award merupakan kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh BAZNAS sejak tahun 2017 lalu dan patut untuk diteruskan karena menjadi pemicu untuk terus mewujudkan tujuan pengelolaan zakat di Indonesia.

Yulis Sulistyawan
General Manager Content News Yulis Sulistyawan.

Turut hadir Wapres RI KH. Ma'ruf Amin secara virtual, Perwakilan Keluarga Presiden RI Periode 1998-1999 Ilham Ali Habibie, Perwakilan Keluarga Presiden RI Periode 1999-2021 Alisa Wahid dan Yeni Wahid, dan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Prof. Dr. KH Muhadjir Efendy MA.

Seluruh proses penyelenggaraan BAZNAS Award 2022 mematuhi protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat