androidvodic.com

AHY Tunjuk Mujiyono Jadi Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memilih Mujiyono untuk menggantikan Santoso sebagai Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta periode 2021-2026.

Usai terpilih, Ketua Komisi A DPRD DKI tersebut langsung menargetkan 16,38 persen suara di DPR RI dan 16 persen suara di DPRD DKI Jakarta dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Meski bukan hal mudah, tapi kita harus bisa mencapai target itu," kata Mujiyono dalam keterangannya, Jumat (28/1/2022).

Guna mencapai target itu, Mujiyono mengusung 9 misi politik Partai Demokrat DKI di Pemilu 2024.

Misi tersebut meliputi, pembenahan sumber daya manusia, manajemen dan sarana prasarana partai.

Lalu menjalankan sistem kaderisasi yang berjenjang dan berbasis meritokrasi serta memenangkan kader-kader terpilih untuk menduduki posisi-posisi strategis di masyarakat.

Baca juga: Politisi Demokrat di DPR Nilai Mentan SYL Sukses Jaga Pangan, Tunjukkan Kinerja Positif saat Pandemi

"Selain itu, Demokrat Jakarta ke depan akan senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai komunitas untuk memperjuangkan program pro rakyat," ucapnya.

Lebih lanjut anggota DPRD DKI ini mengatakan, Demokrat DKI akan memperluas kegiatan sosial, program pengabdian masyarakat dan tanggap bencana.

Demokrat DKI kata dia, siap memenangkan Pemilu 2024, baik Pemilu Legislatif maupun Pemilihan Kepala Daerah.
Bahkan, pihaknya siap memenangkan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden RI ke-8 di DKI Jakarta.

"Untuk mencapai hal ini, seluruh kader, baik pengurus, fungsional maupun simpatisan bahu membahu membangun citra positif Partai Demokrat sebagai partai modern yang berkoalisi dengan rakyat," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat