androidvodic.com

Bantah Kabur, Pria yang Ancam Patahkan Leher Bobby Nasution Mengaku Hendak Serahkan Diri - News

News, MEDAN - Rizkan Putra, pria asal Aceh Tengah yang sempat mengancam akan mematahkan leher Wali Kota Medan Bobby Nasution membantah kabur.

Rizkan mengaku sempat berniat menyerahkan diri ke polisi.

Anggota keluarganya, Rifqi mengatakan, setelah videonya viral Rizkan yang telah kembali ke Aceh Tengah langsung kembali lagi ke kota Medan.

"Setelah kejadian itu, dia (Rizkan) kan pulang ke Takengon, karena dilihatnya sudah viral video dia pun balik ke Medan lagi berniat mau menyerahkan diri," ujar Rifqi kepada Tribun-medan (Tribun-Network), Senin (25/4/2022).

Ia mengatakan Rizkan mengajak rekannya berangkat ke Kota Medan menggunakan mobil Xenia.

"Dia langsung berangkat menuju Medan, sama kawannya tapi bukan kawan yang waktu kejadian itu," jelasnya.

Rifqi menjelaskan, ternyata saudaranya itu telah dibuntuti oleh polisi, setelah kejadian kisruhnya dengan petugas E-parking.

"Memang dari awal balik itu dia sudah diikuti sama polisi," ujarnya.

Ia mengatakan setibanya di gerbang Tol Langkat. Mobil yang dikendarai Rizkan langsung diberhentikan oleh polisi.

"Sampai di jalan Tol Langkat itu mobilnya diberhentikan sama polisi. Polisinya baik-baik ngasih tahu, terus dia dibawa ke Polsek Medan Kota. Dia kan memang sudah niat menyerahkan diri," ucapnya.

Sebelumnya, Unit Reskrim Polsek Medan Kota menangkap pria yang videonya viral lantaran mengancam akan mematahkan leher menantu Presiden RI Joko Widodo, yakni Bobby Nasution.

Pria bernama Rizkan Putra itu ditangkap di Kabupaten Langkat.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadan mengatakan, awalnya timnya mendapat informasi kalau Rizkan berada di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

Belakangan diketahui ternyata dia sedang dalam perjalanan dari Takengon ke Kabupaten Langsa menuju ke Kabupaten Langkat.

Kemudian polisi membuntuti dan menangkap Rizkan di Langkat, pada Senin (25/4/2022) tadi.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat