androidvodic.com

Jelang Lebaran, Kolaborasi Swasta dan Pemerintah Hadirkan Posko Mudik Aman dan Sehat - News

News – Setelah 2 tahun pandemi akhirnya pemerintah memberikan kelonggaran mudik dengan penyesuaian beberapa aturan, antusiasme masyarakat pun terasa. Melihat ini, Enesis Group membuka posko mudik dan arus balik di beberapa titik di Pulau Jawa sejak 25 April hingga 8 Mei 2022 untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat.

Ryan Tirta Yudhistira, Chief Sales & Marketing Officer menyampaikan kegiatan posko mudik ini adalah program lanjutan dari posko nataru tahun lalu.

Sebagai wujud komitmen perusahaan Enesis Group konsisten bersinergi dengan pemerintah untuk melayani negeri dan menyehatkan bangsa melalui program-program CSR, salah satu program CSR kali ini adalah dengan berkolaborasi bersama pemerintah mendirikan posko mudik.

“Posko Mudik lebaran kali ini menyediakan layanan dan fasilitas kebutuhan prokes bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan sehingga pemudik aman dan nyaman, serta sehat saat tiba di tempat tujuan” ucap Ryan.

Kolaborasi yang tidak terhenti ini dijalin bersama Kementerian Perhubungan dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Posko Mudik Rileks Sehat Adem menyediakan layanan dan fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pemudik seperti pijat relaksasi gratis bersama Plossa, membagikan momen mudik di Photobooth Adem Sari, dan mendapatkan semprot Kispray gratis untuk bebaskan kuman dan wangi tahan lama selama perjalanan.

Seperti yang kita ketahui, Enesis Group menaungi produk-produk kesehatan seperti Amunizer yang dapat dikonsumsi untuk persiapan mudik lebaran dengan minum 1 botol saat sahur, daya tahan tubuh akan terjaga selama puasa dan mudik.

Lalu, ada Plossa yang bisa digunakan untuk relaksasi dengan hirup pijat dan kerok saat sakit kepala, stress ketiika macet saat perjalanan mudik. Ada juga Antis yang dapat digunakan untuk membunuh kuman ditangan saat perjalanan mudik. 

Ademkan tubuh saat buka puasa dan mudik dengan Adem Sari dan sejukkan tubuh saat diperjalanan dengan Coolant.

Lalu ada Soffell Alamia dari ekstrak daun yang memberikan perlindungan selama ibadah malam hari ataupun saat berpergian ke tempat wisata terbuka sehingga bebas dari gigitan nyamuk, aman digunakan untuk anak-anak dan kulit sensitif.

Tak ketinggalan, sempurnakan golden momentmu menjelang lebaran dengan Kispray, agar baju lebaran wangi parfum mewah yang tahan lama, bebas kuman, dan rumah yang bersih supaya ketika tamu datang rumah wangi dan bebas kuman.

Adapun Posko Mudik Rileks Sehat Adem ini dapat ditemukan di, titik-titik berikut:

1. Terminal Jatijajar, Depok

2. Terminal Pulo Gebang, Jakarta Timur

3. UPPKB Balonggandu, Karawang

4. Pelabuhan Merak, Banten

5. Pelabuhan Bakauheni, Lampung

6. Rest Area SPBU Utama Raya, Jawa Timur

7. Satpel UPKB Tanjung, Brebes

8. Terminal Tirtonadi, Solo

9. Terminal Purabaya, Surabaya

10. Selecta, Batu

11. UPPKB Losarang, Indramayu

12. Rest Area 88A

13. Rest Area 88B

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat