androidvodic.com

Persiapan Arus Balik, Menhub, Menteri BUMN dan Menko PMK Pantau Pelabuhan Panjang di Lampung - News

News, BANDAR LAMPUNG - Tiga menteri berkunjung ke Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung.

Tiga menteri yang memantau langsung Pelabuhan Panjang untuk persiapan arus balik yakni Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri PMK Muhadjir Effendy dan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi).

Turut mendampingi tiga menteri adalah Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri, Inspektur Jenderal Firman Shantyabudi, Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Panjang Capt Hendri Ginting dan juga Dirut PT Pelni Tri Andayani.

Tiga menteri tersebut dari Jakarta menumpang helikopter yang turun di lapangan parkir Pelabuhan Panjang.

Setibanya di Pelabuhan Panjang, Rabu (4/5/2022) langsung disambut Gubernur Arinal dan juga Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto beserta forkompinda.

Tiga menteri tersebut langsung melihat kantong parkir di Pelabuhan Panjang serta memantau langsung Kapal KM Ciremai yang akan membawa pemudik dari Pelabuhan Panjang ke Pelabuhan Ciwandan.

Kemudian para menteri tersebut melihat langsung kesiapan KM Ciremai untuk mengangkut para pemudik pada arus balik.(Tribunlampung.co.id/Bayu Saputra)

Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id dengan judul Gubernur Arinal Dampingi Tiga Menteri Cek Kesiapan Pelabuhan Panjang untuk Arus Balik 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat