androidvodic.com

Rest Area KM 164 Tol Cikopo-Palimanan Mulai Dipadati Arus Balik: Diimbau Istirahat Bergantian - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, MAJALENGKA - Kepadatan rest area KM 164 Jalan Tol Cikopo-Palimanan mulai sejak sore hingga malam, Rabu (4/5/2022).

Berdasarkan pantauan di lokasi rest area KM 164, sejumlah kendaraan berpelat Jabodetabek mulai memadati rest area KM 164 arah Jakarta.

Para pemudik beristirahat setelah melakukan perjalanan dari sejumlah daerah di Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan di dalam rest area tersebut, pengelola menghimbau kepada pengendara agar melanjutkan perjalan setelah beritirahat.

Tentunya, hal itu dilakukan agar bisa bergantian dengan pengendara lainnya yang baru ingin beristirahat di rest area KM 164.

Baca juga: Arah Jakarta Macet, Contraflow Diberlakukan di Tol Jakarta-Cikampek KM 47 hingga KM 70

Himbauan itu disampaikan melalui pengeras suara di rest area tersebut.

"Bagi yang sudah beristirahat agar bergantian dengab pengunjung lainnya. Pengendara yang sudah beristirahat segera melanjutkan perjalanan," demikian suara pengeras itu.

"Kami mohon pengertiannya agar bergantian dengan pengunjung yang baru darang," lanjut himbauan itu.

Petugas Operasional KM 164 Agus Mulya mengatakan, bahwa kepadatan pemudik yang mulai melakukan arus balik ke arah Jakarta mulai terjadi sejak siang tadi.

"Kalau ramai, mulai terlihat hari ini. Sejak siang tadi sebenarnya. Kemarin belum seramai ini," kata Agus saat berbincang dengan Tribunnews, Rabu (4/5/2022).

Sementara, hingga berita ini diturunkan, arus balik pemudik yang beristirahat di rest area KM 164 Tol Cikopo-Palimanan arah Jakarta terus berdatangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat