androidvodic.com

Polisi Identifikasi Pelaku Teror Lempar Batu ke Kaca Mobil di Kebayoran Lama - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti 

News, JAKARTA - Polisi masih mengusut kasus teror pelemparan batu ke kaca mobil di kawasan Underpass Jalan Teuku Nyak Arif, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sejauh ini, pihak kepolisian mengaku sudah mengidentifikasi pelaku aksi teror tersebut berdasarkan keterangan dari korban.

"Pelaku telah teridentifikasi, kita menerima informasi pelaku dari korban bahwa pelaku menggunakan sepeda motor matic," kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Widar kepada wartawan, Kamis (19/5/2022).

Agus mengungkapkan insiden itu terjadi, korban hendak melewati Underpass tersebut dari arah Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Baca juga: Teror Pemotor Misterius Lempar Batu ke Kaca Mobil di Kebayoran Lama, Sudah Makan Dua Korban

Namun, tiba-tiba datang pesepeda motor dari arah berlawanan dan langsung melemparkan batu tersebut ke kaca mobil dan langsung kabur ke arah kawasan Permata Hijau.

"Diduga pelaku dari Underpass bawah itu jadilah pas pintu mau keluar ya pas naik tanjakan dikit terjadi pelemparan," ungkapnya.

Saat ini, lanjut Agus, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi dan mengumpulkan barang bukti termasuk memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi.

"Dicek CCTV yang ada di perjalananan, mungkin saya cek kembali apakah yang ada di jalan itu CCTV yang mengarah," jelasnya.

Sebelumnya, Aksi teror pelemparan batu dilakukan oleh orang tak dikenal.

Teror meresahkan ini menyasar sejumlah pengendara mobil di Jakarta Selatan. Salah satunya yang viral yakni pelemparan batu oleh seorang pengendara motor di Jalan Teuku Nyak Arief Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (18/5/2022) kemarin

Peristiwa itu yang terjadi saat lalu lintas macet itu dilakukan oleh pengendara motor yang melintas dari arah Pondok Indah menuju Permata Hijau. Pelemparan batu itu sempat terekam kamera yang diletakkan di dashboard mobil.

Dalam video tersebut, pelaku teror yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah berlawanan dengan mobil korban.

"Pas mau masuk underpass, posisi turun, dari tengah-tengah ada motor lumayan kencang sambil bawa batu dia lempar ke kaca (mobil)," kata salah satu korban bernama Gunadi di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2022) malam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat