androidvodic.com

Wasekjen PAN Sebut Muannas Aladid, Kuasa Hukum Ade Armando Mulai Panik - News

News, JAKARTA - Kuasa Hukum Ade Armando, Muannas Alaidid mencuit pembelaan diri terhadap dirinya yang dilaporkan Sekjen PAN Eddy Soeparno ke polisi.

Alih-alih menggunakan dalil hukum, Muannas justru dianggap menggiring opini dengan mengungkit kasus kakak Eddy Soeparno, Sitha Soeparno.

Wasekjen PAN Farazandi Fidinansyah menduga Muannas Alaidid panik karena laporan Eddy Soeparno ternyata ditanggapi serius polisi.

"Mungkin saudara Muannas panik karena polisi menindaklanjuti secara serius laporan Sekjen PAN Eddy Soeparno. Makanya tanggapan di twitter-nya jadi aneh-aneh," ungkap Farazandi Fidinansyah dalam keterangannya, Rabu (25/5/2022).

Menurut Farazandi, apa yang dilakukan Muannas seperti buzzer yang kehilangan arah.

Baca juga: Soal Konflik Sekjen PAN dengan Muannas Alaidid dkk, Aktivis 98: Ikuti Saja Proses Hukum

"Bingung membuat argumentasi dan akhirnya justru jadi pengacara rasa buzzer. Padahal dihadapi saja, nggak usah panik," lanjutnya.

Wasekjen PAN ini menjelaskan kasus Sitha Soeparno kakak dari Eddy Soeparno tidak ada kaitannya dengan masalah Ade Armando.

Baca juga: Muannas Alaidid Tanggapi Pemeriksaan Sekjen PAN Edy Soeparno di Polda Metro Jaya

Lagipula, lanjut Farazandi, Sitha Soeparno sudah menjalani hukuman sesuai vonis hakim dan saat ini sudah menjadi warga negara biasa.

"Lantas apakah ada yang salah dengan Pak Eddy Soeparno menjadi adik dari Bu Sitha? Ayo dong Bang Muannas, jangan bermain terlalu rendah begini lah," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat