androidvodic.com

Jokowi Telepon Ridwan Kamil Terkait Musibah Eril di Swiss, Pihak Keluarga: Ini Membesarkan Hati Kami - News

News - Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendoakan keselamatan Emmeril Kahn Mumtadz putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Termasuk kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah berkomunikasi langsung dengan Ridwan Kamil melalui sambungan telepon.

Menurut Elpi, sikap Jokowi tersebut sudah membesarkan hati keluarga Ridwan Kamil.

Pasalya, sebagai Presiden, Jokowi dinilai telah memberikan perhatian dan dukungan kepada warganya yang sedang mengalami musibah.

Baca juga: Pencarian Hari Keempat Eril Dipimpin Langsung Kepala Polisi Maritim Bern, Ridwan Kamil Ikut Pantau

“Pihak keluarga, kami ingin mengucapkan yang sebesar-besarnya kepada Pak Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sudah memberikan atensi, berkomunikasi langsung dengan Kang Emil melalui sambungan telepon ke Swiss,” kata Elpi saat menyampaikan keterangan pers, dikutip News dari kanal YouTube Tribun Jateng, Senin (30/5/2022).  

“Presiden sebagai kepala negara, kepala pemerintahan, merepresentasikan dari seluruh rakyat Indonesia dan ini membesarkan hati kami selaku keluarga dalam menjalani musibah ini,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Elpi juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bern.

Ia juga juga berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan seluruh masyarakat yang telah mendoakan putra sulung Ridwan Kamil.

Mengenai progres pencarian Eril di hari keempat, Epil menyampaikan proses pencarian dilakukan menggunakan boat.

“Perkembangan, progres hari keempat ini, dilakukan pencarian menggunakan boat, satu boat disi oleh tiga orang,” jelasnya.

Lantas, dari sisi hasil, Elpi mengatakan, hasilnya masih sama seperti sebelumnya atau belum ditemukan.

Namun, pihak keluarga tetap berharap, Eril atau Emmeril dapat segera ditemukan sesuai yang diharapkan.

“Dari sisi hasil, masih sama dengan yang kemarin. Kita berharap bahwa Allah SWT memberikan hasil yang diharapkan dair siis keluarga,” ucap Elpi.

Selanjutnya, pencarian akan dilanjutkan hari ini.

Baca juga: UPDATE Pencarian Emmeril Kahn: Usaha Ridwan Kamil hingga Mabes Polri Kirim Yellow Notice

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat