androidvodic.com

Intan Fauzi Yakin Zulkifli Hasan Mampu Jawab Persoalan Dunia Perdagangan - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

News, JAKARTA - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan telah dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Perdagangan (Mendag) menggantikan Muhammad Lutfi di Istana Negara, Rabu, (15/6/2022).

Anggota Komisi VI DPR RI Intan Fauzi yakin Zulkifli Hasan mampu menjawab persoalan dunia perdagangan RI yang belakangan ramai disorot masyarakat.

Menurutnya, Zulkifli memiliki latar belakang pendidikan ekonomi dan wirausahawan, sebelum kemudian merambah karier di bidang politik.

“Pak Zul memang latar belakang pendidikannya ekonomi, saya yakin beliau mampu menjalankan tugas sebaik mungkin, menjawab tantangan dan kebutuhan rakyat saat ini dan ke depan,” tutur Intan Fauzi, Rabu, (15/6/2022).

Dengan dilantiknya Zulkifli, PAN resmi bergabung ke koalisi partai pemerintah. Intan menekankan PAN sebagai partai pendukung pemerintah siap mengawal pemerintahan Jokowi-Ma’ruf dan berkontribusi maksimal demi kebaikan bangsa dan negara.

“Selamat bertugas Ketum kami Pak Zul, pegang teguh keberpihakan pada rakyat,” katanya.

Intan yang juga Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN) tersebut mengucapkan selamat kepada Zulkifli Hasan yang kini resmi menjadi Menteri Perdagangan. Jabatan tersebut menurutnya merupakan amanah dari rakyat.

Baca juga: Kritisi Reshuffle Kabinet, Ubedilah Badrun: Pendukung Tiga Periode Kok Jadi Menteri, Ini Bahaya

“Secara pribadi dan atas nama kader PUAN se-Indonesia saya mengucapkan selamat bertugas untuk Pak Zulkifli Hasan sebagai Menteri Perdagangan RI, ini amanah rakyat,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat