androidvodic.com

Presiden PKS Akhmad Syaikhu Beserta Rombongan Tiba di NasDem Tower, Buka Peluang Koalisi? - News

News, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Akhmad Syaikhu bersama sederet pimpinan PKS mendatangi NasDem Tower, Rabu (22/6/2022).

Dalam kedatangannya Syaikhu didampingi oleh Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi serta Ketua DPP PKS Bidang Politik Hukum dan Keamanan Al Muzammil Yusuf.

Berdasarkan pantauan News di NasDem Tower, Syaikhu hadir sekitar pukul 13.15 WIB dengan menggunakan minibus bersama rombongan.

Terpantau kedatangan Syaikhu disambut langsung oleh Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali dan Ketua DPP NasDem Willy Aditya.

Terlihat rombongan dari PKS itu diajak menuju ke dalam NasDem Tower untuk membahas pertemuan yang dijalin pada siang ini.

Belum terlihat, Ketua Umum NasDem Surya Paloh dalam agenda pertemuan ini.

Baca juga: PKS Berharap Berjodoh dengan NasDem, Elite Kedua Partai Dikabarkan Bertemu di Gondangdia

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan lebih lanjut terkait dengan pertemuan ini.

Saat ini para elite PKS dan Partai NasDem masih melakukan pertemuan di dalam Gedung NasDem.

Namun jika merujuk pada keterangan Willy sebelumnya, pertemuan dari Akhmad Syaikhu dengan jajaran NasDem ini akan diterima langsung oleh Surya Paloh.

"Besok Insya allah jam 13.00 di Gondangdia (NasDem Tower), PKS akan diterima pak Surya langsung," kata Willy kepada awak media di Gedung DPR RI, Kompleks Parlemen Senayan, Selasa (21/6/2022).

Adapun pertemuan itu diketahui untuk mengawali atau melakukan penjajakan soal koalisi dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Willy juga memastikan kalau NasDem akan terbuka untuk partai manapun yang ingin datang melakukan komunikasi.

Sebelum PKS, ada juga dia partai yang datang ke NasDem yakni Partai Gerindra pada 1 Juni 2022 dan Partai Demokrat 3 Juni 2022.

"Kita terbuka untuk semua yang mau datang berkunjung, alon-alon asal kelakon," tukas Willy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat