androidvodic.com

Imam Besar Masjid Istiqlal Akan Pimpin Doa Tahlilan Hari Ketiga Almarhum Tjahjo Kumolo, Nanti Malam - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Mario Christian Sumampow

News, JAKARTA - Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar akan menyampaikan ceramah, takziah dan tahlilan hari ketiga di rumah duka Menpan RB almarhum Tjahjo Kumolo, Minggu (3/7/2022).

Kepala Bagian Rumah Tangga dan Layanan Pengadaan Kemenpan RB, Wahidul Kahhar mengatakan sudah memastikan hal itu setelah menelepon langsung Nasaruddin.

"Kalau besok insyaallah di takziah malam ketiga rencana yang akan hadir dan memberikan ceramah takziah itu adalah Prof. Dr. KH Nasaruddin Umar Imam Besar Istiqlal," kata Wahidul Sabtu (2/7/2022) kemarin.

Sementara itu, ratusan karangan bunga berisi ucapan belasungkawa atas meninggalnya Tjahjo Kumolo masih memenuhi kawasan rumah duka di Jalan Widya Chandra IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan juga jalan sekitarnya.

Pantauan Tribunnews, sekira pukul 15.00 WIB, Minggu (3/7/2033) sore, sepanjang Jalan Widya Chandra III hingga Jalan Widya Chandra IV Nomor 22 tepat di kediaman rumah duka, ratusan karangan bunga berisi ucapan belasungkawa berjejer. 

Tampak beberapa karangan bunga berasal dari Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa.

Lalu ada pula karangan bunga dari Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi, dan Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono.

Kemudian juga dari Penjabat Gubernur Sulawesi Barat yang juga mantan Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Akmal Malik, TP PKK Jakarta, hingga Kepala PPATK Ivan Yustiavandana.

Ratusan karangan bunga berisi ucapan belasungkawa atas meninggalnya Menpan RB Tjahjo Kumolo memenuhi kawasan area Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan jalan sekitarnya.
Ratusan karangan bunga berisi ucapan belasungkawa atas meninggalnya Menpan RB Tjahjo Kumolo memenuhi kawasan area Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan jalan sekitarnya. (News/Mario Christian Sumampow)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat