androidvodic.com

Nomor 024 di Tubuh Sapi Kurban Anies Baswedan Dikaitkan dengan Pilpres 2024, Ini Komentar Wagub DKI - News

Laporan Wartawan News, Fersianus Waku

News, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengikuti salat Iduladha 1443 Hijriah di Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (10/7/2022).

Seusai Salat Iduladha, Anies pun menyerahkan hewan kurban sapi secara simbolis kepada panitia kurban bermimpi '024' di JIS.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria pun mengomentari terkait sapi bernomor '024' tersebut.

"Ah enggak pake nomor-nomor," kata Riza kepada wartawan seusai Salat Iduladha di JIS.

Dalam sambutannya, Anies  mengatakan berkat kolaborasi seluruh elemen masyarakat rasa keadilan sosial benar-benar terlaksana.

"Insya Allah kolaborasi kita untuk membangun Jakarta yang lebih baik untuk menghadirkan rasa keadilan sosial bisa benar-benar terlaksana," kata Anies.

Anies menuturkan, pihaknya berterima kasih kepada warga DKI yang ikut hadir dalam pelaksanaan Salat iduladha di JIS.

"Kami atas nama pemerintah provinsi DKI Jakarta mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara yang memilih untuk hadir di tempat ini, dan memilih untuk ikut melaksanakan Salat iduladha di JIS," ujarnya.

Sebagai informasi, nama mantan menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia itu kini disebutkan jadi salah satu bakal calon presiden (Bacapres) 2024.

Baca juga: Gubernur DKI Anies Baswedan Ajak Semua Pihak Kontribusi Jaga Jakarta dari Polusi

Bahkan, nama Anies pun telah dikantongi Partai NasDem sebagai salah satu kandidat yang bakal diusung dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024.

Hal tersebut merupakan hasil dari keputusan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh, dalam rapat kerja nasional (rakernas) di JCC, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2022).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat