androidvodic.com

Rayakan Idul Adha 1443 H, Epson Indonesia Berbagi Kebahagiaan Bagikan Hewan Kurban Bagi Masyarakat - News

News – PT Epson Indonesia kembali mengadakan program corporate social responsibility (CSR) dalam rangka merayakan Idul Fitri 1443 H.

Kali Epson Indonesia menyumbangkan 15 hewan kurban yang terdiri dari 6 ekor sapi dan 9 ekor kambing di beberapa wilayah Indonesia, seperti Jakarta, Karawang, Purwakarta, Bandung, Medan, Surabaya, dan Makassar dari tanggal 10 Juli hingga 12 Juli 2022.

Head of Finance and Corporate Services M. Husni Nurdin mengungkapkan, penyaluran hewan kurban yang dilakukan setiap tahunnya ini merupakan wujud kepedulian sosial Epson Indonesia sekaligus meningkatkan ikatan sosial perusahaan terhadap masyarakat.

“Hal ini kami lakukan agar senantiasa menyebarkan kebahagian, terutama dalam menghadapi masa-masa sulit, yakni pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga kini. Walaupun begitu, kita tidak boleh patah semangat dalam berkurban serta peduli dan berbagi terhadap sesama,” ujarnya.

Apalagi menurutnya berkurban merupakan salah satu hal positif yang berguna untuk mempererat tali silaturahmi dan toleransi antar sesama masyarakat.

“Semoga penyaluran daging kurban yang dilakukan oleh Epson Indonesia dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan juga merupakan rasa syukur kami di tengah pandemi seperti ini,” ucapnya.

Tak hanya itu saja, di masa merebaknya penyakit mulut dan kuku (PMK), pihak Epson Indonesia memastikan semua hewan kurban dalam kondisi sehat dan sudah melalui pemeriksaan pihak berwenang, serta menerapkan protokol kesehatan saat pembagian kepada masyarakat.

Ia pun juga memastikan bahwa bantuan CSR akan disalurkan secara terarah, sehingga seluruh manfaat dapat tepat sasaran serta diterima bagi masyarkat yang membutuhkan di lokasi sekitar pemotongan hewan.

Dapat tanggapan positif dari masyarakat

Bertujuan berbagai kebahagian, CSR Epson Indonesia kali ini mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat. Salah satunya Ustad Zaidun, perwakilan warga sekitar Masjid Jami At-Taqwa Wisma KEIAI, Jakarta, yang menjadi salah satu lokasi bantuan CSR di Jakarta.

Menurutnya program ini memberikan manfaat yang positif dan secara langsung dapat dirasakan warga sekitar wilayah pemotongan hewan.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih untuk program CSR yang dimiliki oleh Espon Indonesia yang peduli terhadap lingkungan di sekitarnya,” ujarnya.

Selain di Masjid Jami At-Taqwa Wisma KEIAI, di Jakarta, bantuan kurban juga dilakukan di masjid dekat Kantor Epson Indonesia berlokasi di Cibis Nine Tower, Jakarta Selatan.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat