androidvodic.com

Siswa dan Alumni SMPN 6 Bekasi Gelar Demo Terkait Dugaan Kasus Pelecehan Seksual, Polisi Selidiki - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Sejumlah siswa hingga alumni berkumpul di gerbang SMPN 6 Bekasi, Senin (1/8/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta itu disebutkan jika sejumlah siswa dan alumni itu sedang melakukan demo karena ada dugaan kasus pelecehan seksual yang dilakukan staf sekolah tersebut.

"Mereka menggelar demo terkait dengan dugaan pelecehan seksual di sekolah tersebut," tulis @lensa_berita_jakarta seperti dikutip Tribunnnews.com, Senin (1/8/2022).

Terkait itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki menyebut pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait hal itu.

Baca juga: Terungkap Alasan Suami Istri di Bekasi Ikat Anaknya Pakai Rantai,  Ini Pengakuan Tersangka

Hengki menuturkan pihaknya melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi yang di antaranya merupakan pihak sekolah tersebut.

"Kita sedang selidiki dan sedang periksa saksi-saksi," kata Hengki.

Senada dengan Hengki, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing menyebut pihaknya masih menelusuri insiden tersebut.

Baca juga: Kisah Anak Dirantai Ibunya di Bekasi, Polisi Dalami Dugaan Penganiayaan Oleh Orang Tua

"Ini lagi ditindaklanjuti, benar emang, tapi dicek dulu, kita tahu dari media sosial," paparnya.

Erna belum bisa memastikan berapa orang siswa yang menjadi korban dalam tudingan pelecehan seksual termasuk terduga pelakunya.

"Belum tahu jumlah (korban) berapa-berapanya, cuma (pelecehan diduga) dari 2013," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat