androidvodic.com

Wakil Bupati Mamberamo Tengah Minta Maaf Sempat Tepis Tangan Wartawan Usai Diperiksa KPK - News

Laporan Wartawan News, Ilham Rian Pratama

News, JAKARTA - Wakil Bupati Mamberamo Tengah Yonas Kenelak meminta maaf karena sempat menepis tangan wartawan yang meliputnya usai diperiksa tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu (3/8/2022).

"Pada kesempatan sore hari ini saya mohon maaf sebesar-besarnya karena itu (menepis tangan wartawan) bukan sengaja," ucap Yonas di pelataran lobi Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2022).

Ia menegaskan tidak bermaksud melakukan tindakan tak menyenangkan terhadap awak media yang sempat mengerubunginya usai menjalani pemeriksaan.

Baca juga: Usai Diperiksa KPK, Wabup Mamberamo Tengah Bungkam dan Sempat Tepis Wartawan yang Merekam

"Tadi saya jalan, adik-adik tadi mau ambil gambar mau bicara dengan saya, ya. Tadi bapak tidak sengaja ya, tadi bapak dengan tangan, tapi saya tidak pukul ya, dengan tangan dorong kamera itu tidak sengaja," kata Yonas.

Ia berdalih, tindakan itu dilakukan lantaran merasa kelelahan usai diperiksa hampir tujuh jam oleh tim penyidik KPK

Dia juga mengaku tak terbiasa berada di ruangan ber-AC dalam waktu yang lama.

"Saya capek, lelah, dan juga saya tidak biasa kena AC, di mobil saya pun tuh tidak biasa pakai AC, saya kasih mati baru saya biasa jalan," jelas Yonas.

Sebelumnya, KPK rampung memeriksa Wakil Bupati Mamberamo Tengah Yonas Kenelak sebagai saksi dalam dugaan suap dan gratifikasi di Kabupaten Mamberamo Tengah yang menjerat Bupati Mamberamo Tengah Ricky Ham Pagawak sebagai tersangka.

Dia sempat menepis tangan wartawan yang meliputnya. Yonas tidak mengucapkan sepatah kata pun usai diperiksa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat