androidvodic.com

Semarakkan HUT ke-77 RI, Partai Perindo Gelar Perlombaan di Seluruh Indonesia - News

News, JAKARTA - DPP Partai Perindo menggelar perlombaan rakyat memeriahkan HUT RI ke-77 di kantor partai, Jakarta Pusat.

Para petinggi partai seperti Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Tama Langkun, dan Muhammad Sopiyan turut mengikuti lomba tarik tambang, susun balok, bakiak, dan oper tepung.

Sedangkan pada tingkat DPW, Perindo mengadakan lomba hias tumpeng dan menyanyikan lagu daerah secara virtual yang diikuti oleh seluruh DPW Partai Perindo.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah menyebut, kegiatan itu digelar karena partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo mengartikan kemerdekaan sebagai perjuangan bersama rakyat dalam mengawal Indonesia menjadi bangsa mandiri.

Selanjutnya, dia juga memaknai kemerdekaan sebagai momentum persatuan dan kebersamaan tanpa adanya pecah belah di tengah masyarakat.

“Nilai-nilai solidaritas dan konsolidasi itu yang kami lakukan,” kata Ferry dalam keterangan yang diterima, Kamis (18/8/2022)

Untuk itu, jajarannya mengajak seluruh elemen pengurus dan masyarakat sekitar Kantor DPP Partai Perindo untuk merayakan bersama hari kemerdekaan ini.

"Kami juga melibatkan masyarakat sekitar kantor (DPP Partai Perindo) yang mereka juga ikut merasakan suasana kemerdekaan," ujarnya.

Tidak sebatas masyarakat sekitar, sesuai dengan gerakan politik Partai Perindo yang fokus akan kesejahteraan rakyat, acara tersebut juga dimeriahkan dengan bazar kuliner dan live music.

Baca juga: Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto Gelar Pertemuan dengan Hary Tanoe, Ajak Perindo Koalisi?

"Kita juga mengundang gerobak dangdut dan bazar kuliner dari pedagang UMKM yang berada di sekitar kantor DPP," ucapnya.

Meski gerimis, perlombaan tetap dilanjutkan dengan menggelar tarik tambang.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah; Ketua Bidang Hukum dan HAM, Tama S. Langkun; dan Wakil Sekjen Muhammad Sopiyan turut memeriahkan perlombaan tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat