androidvodic.com

Sekjen Gerindra Ungkap Instruksi Prabowo: Parpol Harus Berikan Semangat Optimisme untuk Rakyat - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani kembali melanjutkan kegiatan bersepeda bareng di Kawasan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Muzani menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian untuk menciptakan semangat perjuangan memperingati HUT ke-77 RI.

"Sebagaimana arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, partai politik harus memberikan semangat optimisme dengan suasana kegembiraan di tengah masyarakat. Kegiatan gowes ini adalah cara kita untuk menjaga kesehatan menyambut HUT ke-77 RI," kata Muzani kepada wartawan, Minggu (21/8/2022).

Selain itu, Wakil Ketua MPR ini menyadari bahwa seluruh pimpinan Partai Gerindra di daerah memiliki beban dan tanggung jawab yang sangat besar, yakni memenangkan Pilpres maupun Pileg di 2024.

"Maka, gowes bareng adalah cara untuk kita tetap sehat, solid, bersatu menjaga kekompakan. Karena harapan rakyat dan konstituen begitu besar kepada kita. Namun kerjaan kita akan terasa lebih ringan jika kita tetap bersama-sama. Sami'na Wa Athona kepada pimpinan adalah ikhtiar kita untuk bisa memajukan Kabupaten Bogor dan Indonesia Raya pada umumnya," ujar Muzani 

Dia berharap kerja keras semua unsur di Gerindra akan berdampak kemenangan bagi Prabowo di Pilpres dan Gerindra di Pileg 2024.

"Kita harus semangat untuk mengawali kerja kita ke depan dengan optimisme," imbuh Ketua Fraksi Gerindra DPR itu.

Muzani meyakini, jika Prabowo diberi kesempatan untuk memimpin negara Indonesia, maka bangsa Indonesia bisa maju dan sejahtera.

"InsyaAllah dari Bogor inilah Pak Prabowo akan jadi presiden di 2024. Negara kita usianya sudah ke-77 tahun merdeka. Kita harus optimis bahwa dengan kekayaan bangsa Indonesia kita bisa mandiri, ekonominya maju, dan rakyatnya sejahtera. Semoga negara kita pemimpin partai kita bisa diberi kesehatan dan membawa Indonesia menjadi negara maju," tutup Muzani.

Baca juga: Projo Anggap Biasa Pujian Prabowo Subianto untuk Jokowi di Rapimnas Gerindra

Diketahui, rangkaian gowes ini akan terus dilakukan  Gerindra dalam rangka mengajak masyarakat untuk sehat dan bergembira bersama.

Hadir dam acara tersebut, Plt Bupati Kabupaten Bogor Iwan Setiawan, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Mulyadi, dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, termasuk sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat