androidvodic.com

VIDEO Lama Tak Muncul di Publik, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Kunjungi Polsek Tambora - News

News, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran melakukan pemantauan langsung di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Fadil Imran mengunjungi Polsek Tambora, Jakarta Barat Minggu (21/8/2022) kemarin.

Kedatangan Fadil Imran kali ini untuk melihat dinamika operasional di kantor polisi.

Kunjungaannya itu juga diunggah akun Instagram @kapoldametrojaya, Minggu (21/8/2022).

Dalam video itu, Fadil Imran didampingi Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar atau akrab disapa Kompol Ocha.

"Sahabat Polda Metro Jaya siang hari ini, Minggu, saya berkunjung ke Polsek Tambora melihat bagaimana dinamika operasional, Kapolsek. Tadi saya menemukan ada sekelompok remaja yang tawuran," ujar Fadil Imran dalam video tersebut, Minggu (21/8/2022).

Mantan Kapolda Jawa Timur itu ingin memastikan agar seluruh pelayanan masyarakat bisa berjalan optimal di lingkungan Polsek Tambora.

Dalam pesannya, Fadil Imran juga meminta agar semua lapisan masyarakat untuk memberikan masukan terkait persoalan Kamtibmas di wilayah Tambora.

Menurutnya, tanpa adanya peran dan keterlibatan dari semua lapisan masyarakat, pelayanan operasional dan penanganan Kamtibmas, khususnya di wilayah Tambora tak bisa berjalan maksimal.

"Silahkan memberikan masukan pada kami semua, nanti akan saya arahkan Kapolsek untuk menanganinya karena situasi aman dan tertib ini harus melibatkan seluruh lapisan masyarakat."

"Tanpa masyarakat, maka tidak akan maksimal dalam penanganan Kamtibmas. Salam presisi," tutup Fadil Imran.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat