androidvodic.com

Kombes Pol Nurul Azizah Mencuri Perhatian Saat Pemaparan Kasus Pembunuhan Brigadir J, Ini Sosoknya - News

Laporan Wartawan Tribun Medan Rizky Aisyah

News, JAKARTA - Kombes Pol Nurul Azizah ikut terlibat dalam hal mengumumkan perkembangan penyelidikan terkait pembunuhan terhadap Brigjen J.

Kombes Pol Nurul Azizah memiliki banyak prestasi yang ia raih selama karirnya di Polri.

Jika AKP Rita Yuliana mencuat karena isu kedekatannya dengan Irjen Ferdy Sambo, maka polwan cantik yang satu ini disorot karena beberapa kali muncul di media saat konferensi pers terkait kasus yang melibatkan Ferdy Sambo.

Seperti diketahui Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi besar-besaran di tubuh Korps Bhayangkara berdasarkan lima surat telegram tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri, dikutip dari polri.go.id.

 Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan dalam surat telegram mutasi kali ini, salah satunya Polri menempatkan perwira menengah (pamen) dari kalangan polwan untuk menempati jabatan Kabagpenum Divisi Humas Polri.

“Untuk jabatan Kabag Penum adalah Pak Kapolri mempercayakan seorang polwan, jadi polwan berpromosi menjadi Kabag Penum,” kata Dedi.

Baca juga: SOSOK Kombes Pol Nurul Azizah, Polwan Pertama yang Jabat Jubir Polri atau Kabag Penum Humas Polri

Mutasi Polri tersebut tertuang dalam beberapa surat telegram.

Termasuk surat telegram Nomor ST/1213/VI/KEP./2022, Nomor: ST/1214/VI/KEP./2022, Nomor: ST/1215/VI/KEP./2022, Nomor: ST/1216/VI/KEP./2022, dan Nomor: ST/1217/VI/KEP./2022.

Lantas Siapakah Sosok Kombes Pol Nurul Azizah

Kombes Pol Nurul Azizah adalah seorang perwira menengah Polri yang sejak 20 Juni 2022 mengemban amanat sebagai Kabagpenum Divhumas Polri.

Tak banyak yang tahu seperti apa Kombes Nurul Azizah.

Nurul Azizah memiliki pengalaman dalam pelatihan kepolisian.

Ia merupakan seorang polisi wanita lulusan S1 Akademi Kepolisian (STIK) tahun 2007.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat