androidvodic.com

Harapan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran di HUT TNI ke-77 - News

News, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengucapkan selamat di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77.

"Jajaran Polda Metro Jaya saya dan seluruh anggota pada kesempatan berbahagia ini dalam rangka hari HUT TNI kami mengucapkan selamat hari HUT ke-77 sesuai temanya TNI adalah Kita," kata Fadil imran kepada wartawan di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2022).

Pimpinan Polri di ibu kota itu berharap TNI selalu ada di hati masyarakat dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Semoga TNI selalu di hati kita semua dalam menjaga NKRI mengawal kebhinekaan, mengawal pembangunan nasional khusus," ucapnya.

Lebih lanjut, Fadil Imran mengucapkan terimakasihnya kepada TNI khususnya Kodam Jaya yang kerap membantu Polda Metro Jaya dalam menjaga keamanan di Ibu Kota dan sekitarnya.

"Kami di Jakarta ingin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya ke jajaran TNI di wilayah DKI Jakarta yang selama ini sudah berkolaborasi, kerjasama, bahu membahu khususnya saya merasakan bagaimana kita menghadapi Covid-19 sampai dinamika keamanan Ibu Kota sampai hari ini," ungkapnya.

"Kekuatan kebersamaan TNI, Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya, situasi Ibu Kota, situasi pandemi bisa kita lalui dengan baik," pungkasnya.

Baca juga: Presiden Jokowi: Selamat HUT ke-77 TNI

Visualisasi banner HUT ke-77 TNI tahun 2022.
Visualisasi banner HUT ke-77 TNI tahun 2022. (laman website tni.mil.id)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat