androidvodic.com

Politisi Senior Partai Golkar Akbar Tandjung: Golkar Percaya Anak Muda Tulang Punggung Bangsa - News

News - Politisi Senior Partai Golkar Akbar Tandjung memberikan kuliah umum dalam pelatihan “Executive Education Program for Young Political Leaders” yang diselenggarakan oleh Golkar Institute di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat (12/10/2022).

Akbar menyampaikan materi terkait ‘Sejarah dan Nilai-nilai Partai Golkar’. Ia menyampaikan bahwa Partai Golkar mempunyai sikap  berbasis pembangunan dan penanaman Pancasila dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto.

“Partai Golkar mempunyai sikap  dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto, basis perjuangan kita adalah pembangunan sebagai penanaman Pancasila,” ungkap Akbar.

Akbar yang saat ini merupakan Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar juga menyampaikan bahwa Golkar adalah partai yang inklusif dan terbuka. Ia juga menyampaikan bahwa anak-anak muda memiliki peran untuk memajukan dan membangun negara.

“Partai Golkar adalah partai yang terbuka, Golkar memberikan kesempatan kepada anak muda untuk memajukan serta membangun negara dan juga Partai Golkar (bagi kader Partai Golkar) dengan komitmen yang baik,” ujar Akbar.

Dalam pelatihan tersebut, Akbar juga memberikan pesan kepada anak-anak muda yang memiliki keinginan untuk berpolitik untuk bisa mengambil peran dimasa depan dengan membawa tema yang berkualitas tinggi.

“Sungguh-sungguh dalam menjalankan tugas dan bertanggung jawab dengan tugas yang diberikan sebagai tempat kalian mengabdi kepada masyarakat dan negara. Tema-tema yang disampaikan juga harus berkualitas tinggi,” tuturnya.

Selain itu, Akbar juga memberikan pesan kepada para kader muda Partai Golkar untuk berkomitmen memperkuat dan memenangkan Partai Golkar di tahun 2024.

“Airlangga berbicara dengan saya, saya mengirim salah satu tulisan kepada beliau ‘Partai Golkar Menyongsong Pemilu 2024’ beliau menyetujuinya dan memperkuat tulisan saya. Ormas-ormas harus dipergunakan semaksimal mungkin untuk pemilu 2024,” pungkasnya.

Diakhir sesi pelatihan, Akbar memberikan apresiasinya kepada peserta Golkar Institute yang aktif dalam kelas dengan membagikan buku karyanya yang berjudul “the Golkar Way”. 

Pelatihan Golkar Institute “Executive Education Program for Young Political Leaders” yang memiliki peserta berasal dari berbagai daerah di Indonesia ini sudah menyelenggarakan pelatihan untuk anak-anak muda sampai angkatan ke-sembilan, pada Oktober 2022.(*) 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat