androidvodic.com

VIDEO Airlangga Hartarto soal Kehadiran Ridwan Kamil di HUT Ke-58 Partai Golkar: Ini Sinyal Kencang - News

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sempatkan menyapa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam pidato peringatan HUT ke-58 Partai Golkar di JiExpo, Kemayoran, Jalan Benyamin Sueb, Jakarta, Jumat (22/10/2022) malam.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu secara detail memperkenalkan Ridwan Kamil kepada para hadirin termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Dan juga masih ada yang pakai batik nih, Pak. Nuansanya kuning, Pak Presiden."

"Namanya Pak Ridwan Kamil,” kata Airlangga Hartarto yang disambut tepuk tangan para hadirin yang didominasi kader partai politik berlambang pohon beringin itu.

Airlangga lalu memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Di sela-sela sambutannya, Menteri Koordinator bidang Perekonomian ini juga menegaskan, Partai Golkar sangat berbuka dengan siapa pun yang ingin memajukan bangsa dan negara.

Usai acara peringatan HUT, Airlangga menjawab pertanyaan awak media soal kehadiran Ridwan Kamil di acara tersebut.

Ia lantas mengatakan bahwa kehadiran Kang Emil itu sebagai sinyal kencang. 

Namun, Airlangga tak menjelaskan rinci soal sinyal kencang yang dimaksud.

Apakah terkait bergabungnya Ridwan Kamil ke Partai Golkar atau isu orang nomor satu di Jawa Barat itu akan diusung sebagai Capres atau Cawapres di 2024.

"Ini sinyal kencang," kata Airlangga merespons kehadiran Ridwan Kamil.

Sementara, Ridwan Kamil menyampaikan bahwa dirinya hadir dalam peringatan HUT ke-58 Partai Golkar atas undangan dari Airlangga. 

Atas nama pribadi dan masyarakat Jawa Barat, ia mengucapkan selamat untuk Partai Golkar

”Malam ini istimewa. Pak Presiden juga senang. Berapa lagu tadi ada di dalam. Menandakan suasananya sangat baik, sangat kondusif, cair,” kata Kang Emil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat