androidvodic.com

Plt Ketua Umum PPP Mardiono Sowan ke Tuan Guru Wildan di Martapura, Ini yang Dibicarakan - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke Tuan Guru KH M Wildan Salman di Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Mardiono sowan untuk memohon doa serta arahan dari tuan guru dalam rangka membesarkan kembali nama PPP.

“Kami bersilaturahmi ke tuan guru yang menjadi bagian minta arahan, saran, dan doa agar PPP bisa lebih besar lagi. Kemudian, agar PPP bisa menaikan suara dan mendapat kepercayaan umat. Sehingga nanti kami bisa memperjuangkan umat untuk membangun negara lebih baik lagi,” ujar Mardiono, di Madrasah Darussalam Tahfidz dan Ilmu Alquran, Martapura, Kalimantan Selatan dalam keterangan yang diterima, Senin (24/10/2022).

Mardiono menjelaskan, ada beberapa pesan yang disampaikan dalam sowan kali ini.

Baca juga: Forum Kabah Membangun: Kunci PPP Lolos Parlement Threshold, Keluar dari KIB lalu Dukung Anies

Salah satu pesannya adalah PPP harus bisa hadir untuk membangun persatuan umat agar tidak terpecah belah.

“Kemudian tidak boleh umat itu tergradasi untuk tidak percaya negara, pemimpin, termasuk juga dengan para guru dan ulamanya. InsyaAllah PPP akan terus memperjuangkan ini, karena partai ini merupakan warisan para guru dan ulama,” ujar Mardiono.

Sementara itu, Tuan Guru KH M Wildan Salman berdoa agar PPP bisa menjadi partai yang solid dan dapat menjalankan amanah. Sehingga, tujuan untuk kemaslahatan umat bisa dicapai.

Baca juga: PPP NTT Sepakat Usung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024, Ini Pertimbangannya

“Saya mulai dari pribadi, mudah-mudahan PPP bisa sesuai dengan cita-cita umat. Semoga PPP menjadi partai yang pertama, solid, dan menjadi partai yang lebih kuat lagi. Sehingga bisa menjalankan amanah untuk kemaslahatan umat,” kata Tuan Guru KH M Wildan Salman.

Adapun Muhamad Mardiono melakukan sowan ke Tuan Guru KH M Wildan Salman bersamaan dengan agenda konsolidasi politiknya yang digelar di Provinsi Kalimantan Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat