androidvodic.com

Panglima Koopsudnas Bicara Sinergitas Sipil dan Militer dalam Seminar Nasional Keamanan Penerbangan - News

News, JAKARTA - Panglima Koopsudnas Marsdya TNI Andyawan Martono berbicara mengenai sinergitas sipil dan militer saat membuka Seminar Nasional Keamanan Penerbangan TA 2022 di Koopsudnas.

Seminar tersebut mengangkat tema Sinergitas Sipil Militer Guna Meningkatkan Keamanan Penerbangan Nasional Dalam Rangka Menjaga Kedaulatan NKRI.

Kegiatan seminar nasional digelar di GSG Leo Wattimena Makoopsudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada Kamis (27/10/2022).

"Saya berharap dapat terbangun komunikasi yang baik, sehingga dapat menciptakan sinergitas yang solid antara sipil dan militer guna menjaga kedaulatan NKRI," kata Andyawan dalam keterangan resmi Penerangan Koopsudnas pada Kamis (27/10/2022).

Baca juga: Sejarah Hari Penerbangan Nasional 27 Oktober, Bermula di Yogyakarta

Kegiatan tersebut turut dihadiri sejumlah narasumber, di antaranya Aspotdirga KSAU Marsda TNI Bowo Budiarto, Deputy Bidang Penindakan dan Pembinaan Kemampuan (BNPT) Irjen Pol Ibnu Suhaendra, dan Staf Ahli Han Kan (BIN) Laksda TNI Dr Ivan Yulian.

Selain itu hadir pula Kapuslaiklambangjaau Marsda TNI Samsul Rizal, Plt. Deputy Bidang Keamanan Siber dan Sandi Pemerintahan dan Pembangunan Manusia (BSSN) Hasto Prastowo, dan Kasubdit Standarisasi dan Kerjasama Keamanan Penerbangan Kemenhub RI Bardianto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat