androidvodic.com

Menyerap Aspirasi Rakyat, Jokowi Perintahkan Musra Jalan Terus - News

News, JAKARTA - Presiden Jokowi menyampaikan bahwa MUSRA (Musyawarah Rakyat) Indonesia yang diselenggarakan oleh 18 organ Relawan Jokowi, untuk terus dilanjutkan.

Pasalnya, Presiden Jokowi menyebut bahwa Musra menjadi saluran masyarakat untuk menyerukan calon pemimpin ke depan.

"Presiden Jokowi menyampaikan dan memerintahkan agar MUSRA terus dilanjutkan. Terus dilaksanakan karena sangat baik untuk mendengar dan merekam apa mau-nya rakyat. Musra sangat baik untuk menyerap apa yg menjadi kehendak rakyat," kata Sekretaris Jenderal Projo Handoko, Sabtu (5/11/2022).

Diketahui, organ relawan Jokowi yang menggelar Musra antara lain PROJO, Relawan Buruh Sahabat Jokowi,  Bara JP,  Seknas Jokowi, RKIH, RPJB, Kornas Jokowi, Sekber Jokowi, GK, Almisbhat, Duta Jokowi, Indeks, KIB, GAPURA, Sedulur Jokowi,  DutaJokowi, JAMAN dan Maluku Satu Hati.

Handoko juga menyampaikan, pihaknya telah menyampaikan secara langsung hasil- hasil MUSRA di Bandung, Pekanbaru, Palembang dan juga termasuk yang sedang diselenggarakan minggu ini di Batam dan Padang kepada Jokowi.

Presiden Jokowi juga menyampaikan bahwa MUSRA yang akan di gelar di seluruh Indonesia itu.

"Beliau mengatakan akan mempertimbangkan kehadirannya sesuai dengan ketersediaan waktu beliau," ujar Handoko.

Baca juga: Hasil Musra IV di Sumsel: Prabowo Kandidat Capres Potensial, Disusul Ganjar, Sandiaga & Dudung

Dia juga menyebut, Presiden Jokowi telah menjadwalkan untuk hadir pada Musra di Jakarta pada awal tahun 2023, mendatang.

"Untuk penutupan Musra yang akan digelar di Jakarta awal tahun depan, beliau memastikan akan hadir," jelas Handoko.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat